Sejarah Roma Dan Yesus Sang Mesias - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Sejarah Roma Dan Yesus Sang Mesias

Natal, di banyak negara pada tanggal 25 Desember dirayakan Kelahiran Yesus di kandang Betlehem. Di Palestina. Orang Kristen menghormati Yesus Kristus sebagai putra Tuhan dan Mesias yang datang ke dunia untuk menyelamatkan manusia dan memberikan jalan kebahagiaan yang kekal. Yesus Kristus mengajarkan perdamaian dan cinta kasih. Banyak yang percaya, tetapi Imam Agung Yesrusalem menganggap Yesus sebagai penipu dan menyuruh agara Yesus di bunuh.



Sejarah Roma Dan Yesus Sang Mesias


Gambar Sejarah Roma Dan Yesus Sang Mesias


Menurut Injil, Yesus bangkit tiga hari setelah wafat dan naik ke surga, Agama Kristen menyebar dengan cepat ke seluruh dunia. Pada usia tiga puluh tahun, Yesus, Putra seorang tukang kayu Yahudi, mulai mengajarkan Kehendak Tuhan, yaitu berupa : Manusia hendak saling mencintai, memaafkan, berbuat kebaikan, serta berbaik hati. Dan banyak orang mendengarkan dan mengikuti ajaran Yesus Kristus.

Sementara itu di tempat lain...

Mukjizat Yesus

Tersebar berita bahwa Yesus membuat Mukjizat, maka orang yang sakir dan menderita lumpuh datang kepada Yesus dan meminta disembuhkan. Injil menceritakan mukjizat yang dibuat Yesus untuk menolong orang atau manusia yang percaya kepada Yesus.

Kekuasaan Roma Di Eropa

Roma diperintah Augustus, Augustus adalah kaisar besar pertama yang memerintah dengan sangat bijaksana dan membangun menumen-monumen yang menakjubkan diseluruh wilayah kekuasaannya, dan ibu kota Roma menjadi semakin indah semenjak Augustus memimpin Roma.

Kekuasaan Roma Di Afrika

Roma juga meguasai Afrika Utara, tetapi di seberang gurun berkembang kebudayaan lain yang misterius, seperti kebudayaan Nok di tepi Sungai Niger, disana terdapat banyak pandai tembaga, dan logam yang sangat mahir.

Penyaliban Yesus

Para Imam Agung Yahudi merasa iri dan khawatir dengan banyaknya orang yang mengikuti dan percaya pada ajaran Yesus, karena mereka sendiri tidak menganggap Yesus sebagai Mesias, maka mereka memutuskan untuk membunuh Yesus denga cara di salib.

Di Asia

China diperintah oleh seorang Kaisar dari bangsa besar Han yang melebarkan wilayah kekuasaannya sampai ke perbatasan wilayah Kekaisaran Roma. Melalui "jalur sutera" makan berkembanglah perniagaan atau perdagangan yang besar dan kaya antara Cina dengan negara-negara barat.

Keberadaan Orang Kristen

Banyak orang keristen diumpankan kepada binatang buas di arena di Roma, Para Kaisar sudah sangat lama menganggap keberadaan Agama Kristen, yang menentang kekerasan sebagai musuh yang melawan kebijaksanaan Kekaisaran di Roma.

Penutup

di Meksiko sekarang, dua ribu tahun yang lalu berkembang kebudayaan Omlek yang misterius. peninggalannya adalah monumen besar dari batu. orang Omlek menyembah Dewa Api dan bahkan mengurbankan Manusia.

Baca Juga Perjuangan Hak Asasi Manusia Di Amerika Serikat

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel