Sejarah George Washington Dari Amerika Serikat - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Sejarah George Washington Dari Amerika Serikat

Sejarah Amerika Serikat - Washington, ibu kota Amerika Serikat, adalah nama yang diambil dari nama jenderal yang memimpin perjuangan melawan Inggris dan yang memerdekakan koloni negara baru itu. pada tahun 1775 wilayah Amerika Utara adalah koloni Spanyol, Perancis dan Inggris. Dan Inggris mempunyai 13 koloni, tetapi hubungan para pendatang kulit putih dengan warga Inggris semakin renggang, dan wakil pemerintah Inggris hanya muncul bila hendak memungut pajak.

Ketidakpuasan tentang pajak itulah yang menyebabkan koloni-koloni Amerika bersatu menyeruakan protes, dan akhirnya koloni-koloni itu sepakat bahwa sudah tiba saatnya untuk membebaskan diri dari "perlindungan" Inggris dan memaklumkan revolusi.

Sejarah George Washington Dari Amerika Serikat


Gambar Sejarah George Washington Dari Amerika Serikat


George Washington ditunjuk menjadi pemimpin tentara koloni, satu tahun kemudian, wakil ke-13 negara itu memproklamasikan kelahiran negara Amerika Serikat dan menuntut kemerdekaan penuh dari negara Inggris. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 4 Juli 1776, tentara Washington harus berjuang selama lima tahun lagi melawan tentara Inggris yang telah dikirim untuk memadamkan pemberontakan. dan akhirnya tentara Amerika menang berkat bantuan dari negara Perancis yang memiliki daerah di Kanada, tetangganya di bagian Utara.

Kehidupan George Washington

George washington lahir di Virginia dan ia terlahir dari keluarga pemilik tanah yang kaya, masa muda George Washington penuh dengan petualangan, George Washington hidup selama bertahun-tahun di hutan untuk memetakan daerah yang belum dijajah.

Tindakan Pertama George Washington Yang Cemerlang

George Washington menjadi perwira dalam tentara koloni Inggris, tindakannya yang berani yang pertama adalah menyeberang pegunungan di utara pada musim dingin untuk menjadikan penduduk koloni Perancis di Kanada menjadi jera dan menyusup ke koloni yang berbahasa Inggris. Orang Perancis tidak menghiraukan, namun berkat keberaniannya itu, George Washington ditingkatkan pangkatnya menjadi kolonel.

Keluarga George Washington

Washington sudah lama bertempur melawan orang Perancis, lalu George Washington jatuh cinta kepada seorang janda yang masih muda, dan ia mengawini janda tersebut lalu George Washington keluar dari ketentaraan dan kembali ke tanah miliknya yang luas itu.

George Washington Dan Pajak Teh

Sementara itu di London menetapkan tarif pajak baru bagi koloninya, hal ini menimbulkan pergolakan hebat. Pada suatu hari, untuk memprotes pajak teh itu, beberapa orang menyamar sebagai Indian, yang naik ketiga kapal Inggris di Bandar Boston dan membuang muatan teh tersebut ke laut sebagai bentuk protes atas pemerintahan Inggris yang menekan para petani teh dengan pajak yang tinggi. dan Revolusi pun dimulai.

Revolusi Amerika

Kongres-kongres Amerika yang pertama diadakan di Philadelphia dalam tahun 1774 dan 1775. Wakil-wakil dari 13 negara koloni memutuskan untuk bangkit melawan wakil Raja Inggris.

Kemenangan George Washington

George Washington ditunjuk sebagai panglima tertinggi pasukan pemberontak, peperangan dengan Inggris berlangsung sangat lama. Pemberontak berkali-kali dikalahkan oleh pasukan George Washington dan Washington memaksa musuh-musuhnya menyerah di Yorktown pada tahun 1781.

Perlindungan Diri George Washington

Kemerdekaan Amerika Serikat telah terwujud berkat perjuangan George Washington, dan George Washington meminta kepada para tentaranya dan para perwira yang setia untuk berkumpul di kedai minum Fraunce untuk menikmati minum bersama dan terakhir kali bagi tanag air baru mereka. kemudian George Washington pulang kembali ke Virginia.

Baca Juga Banjir Besar Di Zaman Nabi Nuh Dalam Berbagai Perspektif

Ketika George Washington Menjadi Presiden

Setelah George Washington kembali ke Virginia, Amerika masih membutuhkan sosoknya, pada pemilihan umum pertama di Amerika Serikat dan pemilihan umum itu sudah disetujui oleh Undang-Undang Dasar Baru di Amerika, maka George Washington terpilih sebagai Presiden Pertama Amerika Serikat, maka sejak terpilih menjadi presiden, George Washington kembali mengabdi kepada Amerika. George Washington berjuang untuk Amerika Serikat dari tahun 1732 sampai 1799, dan George Washington mengabdi sebagai Presiden Amerika Serikat selama 8 tahun dan George Washington wafat pada tahun 1799.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel