Cara Menembak Dan 6 Tips Menembak Tepat Sasaran - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Cara Menembak Dan 6 Tips Menembak Tepat Sasaran

Cara  Menembak Dan 6 Tips Menembak Tepat Sasaran Olahraga menembak bukan sekedar menarik pelatuk, peluru melaju, dan tepat sasaran. Tapi kemampuan mengontrol diri dan emosi adalah dua elemen penting dalam olahraga menembak.

Keasikan menembak akan terasa disaat peluru meletus tepat sasaran, sebab itulah hasil kontrol diri atas pikiran dan emosi, dan perasaan, sehingga memberikan ketenangan saat menembak. Jika berhasil, seorang penembak tidak disarankan bergembira secara berlebihan, karena jika ini dilakukan, maka hasil menembak berikutnya menjadi tidak stabil. 

Cara Jitu Menembak Tepat Sasaran


Gambar Cara  Menembak Dan 6 Tips Menembak Tepat Sasaran


Seorang penembak sebaiknya tidak menembak disaat pikirannya kalut karena dapat mempengaruhi hasil menembak. satu hal yang perlu dilakukan : gunakan peluru sebaik-baiknya.

Lain peluru, lain juga senapan yang digunakanr, ada senapan laras panjang yang rata-rata digunakan untuk menembak reaksi dan berburu serta jenis pistol yang digunakan untuk menembak target. Namun, yang jelas, senjata-senajata untuk pertandingan tersebut bukan tergolong jenis senapan militer. Harga senapan sangat bervariasi dari mulai harga 500 dolar sampai ribuan dolar, jadi siapkan emosi dan dompet anda saat akan terjun ke dunia olahraga menembak.

Karena hobi menembak adalah hobi yang mahal jika perlengkapannya dipilih (senjata dan peluru) adalah keluaran terbaru dan dari senjata merek terkenal. Sebagai contoh, senjata laras pendek jenis Walther PPK 9 mm dijual sekitar 10000 dolar per pucuk. Di dalam olahraga menembak pun dibutuhknan kategori khusus dan trk khusus agar dapat menembak tepat sasaran, apa saja itu? Silahkan simak ulasan dibawah ini.

3 Katagori Dalam Olahraga Menembak

1. Target
Dalam bidang ini, target tidak bergerak, ditempat dengan pistol angin, senapan angin, pistol kaliber 22, 32 dan senapan kaliber 22, kita harus mengeluarkan peluru 60 butir peluru dalam 120 menit.

2. Berburu
Ini adalah bidang yang paling popular karena kita berada di alam bebas dan menembak target buruan seperti babi hutan.

3. Reaksi
Kita harus menembak objek yang dilontarkan dan bergerak dengan cepat di udara. Tembak reaksi merupakan bidang olahraga menembak terbaru, berisi pertandingan menggunakan pistol dengan kalber minimum 9 mm.

6 Tips Menembak Tepat Sasaran

1. Bergabunglah dengan klub menembak dan rajin datang untuk latihan, jika perlu, setiap hari melakukan latihan, ini penting supaya anda lebh mengenal seluk beluk dan detail tentang olahraga menembak.

2. Selalu berpikiran positif, supaya emosi stabil, karena kegiatan menembak sangat bergantung pada emosional.

3. Rajin membuat catatan hasil latihan setiap selesai latihan menembak, tujuannya adalah untuk evaluasi dan visualisasi training setiap hari.

4. Jika ingin berganti pistol atau berganti senapan, cari orang yang bisa dipercaya dan bisa memegang senjata dengan baik dan berikan senjata yang tidak terpakai lagi kepada mereka (dalam menembak, tidak dikenal jual-beli pistol tapi yang ada hibah, mesti hasilnya sama saja) jika pistol bekas atas nama anda dan jatuh kepihak yang tidak bertaggung jawab, maka anda akan mendapatkan masalah.

5. Jangan lupa untuk memperbaharui izin kepemilikan senjata.

6. Beli pistol atau senapan laras panjang di tempat resmi sehingga tidak menyulitkan saat akan mengurus perizinan.

Baca Juga Rahasia Meraih Prestasi Dengan Cepat Dan Tepat

Kesimpulan

Kebutuhan lain untuk mendukung hobi olahraga menembak ini adalah aksesori (seperti jaket, kacamata, sarung tangan, dan sepatu) yang harganya mencapai ribuan dolar, misalnya, untuk satu jaket saja bisa mencapai harga 1400 dolar, sedangkan untuk harga kacamata bisa mencapai hingga 200-300 dolar.



Apakah sudah bernapas lega dengan memiliki aksesoris, peluru dan senjata? Tentu belum, supaya lebih hebat dalam menembak, anda diperlukan latihan, tentu saja untuk berlatih, anda harus bergabung dengan klub menembak, dan tentu saja anda harus membayar iuran tahunan untuk keanggotaan klub latihan menembak, biaya iuran tahunan klub menembak sekitar 250 -300 dolar per tahun.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Cara Menembak Dan 6 Tips Menembak Tepat Sasaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel