Rahasia Awet Muda Perempuan Jepang - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Rahasia Awet Muda Perempuan Jepang

Rahasia Awet Muda Perempuan Jepang

Awet Muda seperti perempuan Jepang? tentu saja kta tidak perlu tinggal di Jepang atau kita harus menjadi orang Jepang, agar tidak cepat keriput, kita hanya "mencuri" ilmu diet, gaya hidup maupun tips perawatan kulit peempuan Jepang dan inilah rahasianya.

Gambar Rahasia Awet Muda Perempuan Jepang


Cara Membuat Rata Warna Kulit

ketika kita sudah rutin menggunakan tabir surya, langkah berikutnya adalah meminimalkan flek hitam yang terlanjur menempel di wajah, Yoko Kisara, seorang penulis kecantikan di Tokyo, menyarankan kita untuk memakai krim yang memperlambat produksi pigmen - bisa disebut dengan pemutih, brigtening atau tone corrector, fungsinya sama : memutihkan dan meratakan warna kulit di bagian tertentu.

jika perbedaan warna kulit ter yang lihat sangat jelas, maka sebaiknya anda pergi kedokter kulit, meminta dokter untuk memberikan obatin yang mengandung hydroquinone atau tretinon (retin-A) dengan kadar tertentu.

anda juga dapat menjalani terapi pengelupasan kulit, lewat obat-obatan kimia atau terapi Intense Pulse Light (IPL) yang menggunakan sinar khusus untuk memperbaiki warna kulit.

Cara Menjaga Kelembaban Kulit

tidak banyak perempuan Jepang usia di atas 40-an mengeluh kulit mereka Kering. seperti yang dikatakan, Hideko Hattori , seorang dokter kulit di Tokyo. ini terjadi antara lain  berkat bantuan alam.

tingkat kelembaban beberapa wilayah di Jepang memang cukup tinggi, sehingga masih ada saja perempuan separuh baya disana mengeluh wajah mereka kelebihan minyak, anda memang tidak dapat mengubah iklim, tapi anda bisa meniru beberapa kebiasaan, agar kulit bebas dari kekeringan dan tetap lembap.

sebagian orang Jepang jarang menggunakan AC maupun pemanas ruangan, bahkan ketika musim panas banyak perusahaan mengeluarkan kebijaksanaan "cool biz" yitu yang, mengizinkan karyawannya berbusana kasual, supaya lebih nyaman saat udara panas, hasilnya kulit mereka tetap lembab.

perempuan Jepang juga sangat disiplin dalam ritual melembapkan kulit. "banyak diantara mereka rela memakai bermacam-macam jenis produk yang fungsinya hampir sama, setidaknya dua atau tiga prodk tersebut berguna untuk melembabkan kulit,  sementara, kebanyakan wanita Amerika, justru lebih suka mengandalkan satu jenis krim saja dengan harapan berbagai masalah kulit dapat teratasi dengan baik.

Contohnya, Ikuko Watanabe, seorang fashion stylish berusia 50 tahun,memakai krim pelembab dan toner yang berfungsi melembabkan kulit, serumpelembab, serum mencerahkan kulit, dan tabir surya sekaligus pelembab. bahkan ditambah lagi dengan masker pelembab wajah, setidaknya satu minggu sekali, tentu saja kulit mereka jadi lembab dengan cara itu.

Pijat Area Wajah Dan Leher

dalam adat china dan jepang, pijat wajah merupakan bagian ritual perawatan kulit. disarankan untuk melakukan pijat wajah setiap malam, setelah membersihkan wajah.

kegiatan ini adalah bagian dari tradisi akupuntur dan acupressure Asia Timur yang bisa melancarkan peredaran darah, sehingga kulit wajah lebih segar dan mudah menyerap berbagai produk perawatan kulit.
menariknya lagi, lokasi pemijatan wajah sama dengan titik dimana botox disuntikan oleh para dokter kulit contohnya : diantara kedua alis, garis ekspresi atau senyum, dan di samping kedua mata bagian luar.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Rahasia Awet Muda Perempuan Jepang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel