10 Artis Hollywood Di Balik Label Ternama - Tempat Informasi -->

Sponsor:

10 Artis Hollywood Di Balik Label Ternama

Artis Hollywood Dan Brand Ternama

Kami menjuluki para Brand Ambasador ini sebagai Triple Threat, karena mereka adalah artis hollywod yang cantik, pintar dan berbakat.
lalu siapakah mereka ?

Gambar 10 Artis Hollywood Di Balik Label Ternama

10 Artis Hollywood Dibalik Label Ternama

1. Charlize Theron

sosoknya adalah perwujudan perempuan masa kini; sensual, "mahal" , namun menenangkan. ia selalu tampil percaya diri dalam semua kampanye iklan jam mewah yaitu jam dengan merek Breil Milano.

2. Juliette Binoche

kecantikan Juliette yang alami, dan memiliki wajah mandarin serta kesederhanaan juliette adalah aset berharga untuk label kosmetik asal Paris yaitu Lancome.

3. Kate Moss

sukses sebagai super model dan desainer, menempatkan Kate Moss sebagai kandidat ideal duta  Longchamp. ia pun mendesain tas berlabel Kate Moss For Longchamp.

4. Monica Bellucci

bibir merah dan seksi monica, diartikan Dior sebagai perempuan penuh obsesi dan menggairahkan. Bellucci pun langsung dikontrak untuk Rounge Dior Lipstik.

5. Gwyneth Paltrow

karakter dari Gwyneth yang natural dan anggun dengan sempurna mewakili brand Tod's , hal itu dikatakan oleh Creative Director Tod's : Derek Lam.

6. Jenniper Connelly

wanita yang cerdas, modern, dan dinamis. tiga alasan ini yang menjadikan Jenniper sebagai perempuan yang ada di label produk kecantikan Revlon.

7. Claudia Schiffer

usia yang lebih dari 40 tahun tidak menurunkan standarnya sebagai model jutaan dolar, karena claudia adalah sosok yang feminim dan anggun, maka tidak heran jika Dolce & Gabbana pernah memilih sebagi ikon berkelas.

8. Aishwarya Rai

alasan label L'Oreal memilih mantan Miss World ini, karena keberhasilannya From Bollywood to Hollywood.

9. Eva Mendes

bentuk tubuhnya yang banyak membuat cemburu perempuan diseluruh dunia. dengan tubuh yang padat, berisi, dan meliuk indah, maka tidak heran jika Calvin  Klein jatuh cinta pada Eva yang Definitelly not a size zero model.

10. Tyra Banks

Askmen.com memberinya nilai tinggi sebagai perempuan terseksi di dunia, mulai dari warna kulit sampai pinggul. Victoria's secret pun mempertahankan Tyra sebagai salah satu bidadari mereka selama 8 tahun.

Share this post

Related Posts

0 Response to "10 Artis Hollywood Di Balik Label Ternama"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel