Pusat Wisata Belanja Murah Di Jakarta - Indonesia - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Pusat Wisata Belanja Murah Di Jakarta - Indonesia

Pusat Wisata Belanja Murah Di Jakarta - Indonesia

Di Jakarta jelas terdapat ratusan tempat berbelanja, namun yang kita pilih sekarang adalah tempat belanja unik yang menyediakan barang-barang kebutuhan khusus sesuai dengan kebutuhan kita. misalnya parfum, cinderamata pernikahan, sepatu, oleh-oleh dari Tanah Suci dan sebagainya. karena merupakan pusat atau grosir, harganya sangat terjangkau, dan dapat dijual kembali.

Gambar Pusat Wisata Belanja Murah Di Jakarta - Indonesia


jalan-jalan ke Jakarta, bukan hanya bisa berwisata hiburan saja, anda juga dapat berwisata belanja. ada banyak pusat barang yang terkenal murah. dari pernik-pernik suvenir pernikahan, parfum hingga batu-batuan mulia.

Jakarta Sebagai Surga Parfum Murah Tapi Berkuwalitas

mau belanja parfum? coba saja anda jalan-jalan ke Raya Condet, Jakarta Timur. begitu masuk ujung jalan dari jalan Dewi Sartika, dikiri kanan terdapat toko-toko penjual parfum, mulai dari parfum yang berukuran kecil hingga yang berukuran besar, dan rata-rata pemilik toko adalah etnis Arab.

di Raya Condet ini banyak jenis parfum dijual, dari mulai parfum dari Arab hingga parfum dari Paris, dan rata-rata pemilik toko mengimpor parfum dalam bentuk curah, jadi harganya jauh lebih murah daripada parfum yang sudah dikemas di dalam botol. padahal harumnya sama sekali tidak berbeda.

parfum yang dijual disini pun memiliki lebih dari 100 jenis, ada merek Calvin Klein, Gucci, Davidoff, Nina Ricci, Hugo Boss, dan masih banyak lagi jenis parfum. harga yang variatif dan relatif murah, sekitar 1500-2.000 per cc.

Tips Membeli Parfum Di Jakarta

jika anda ingin berbelanja parfum di Jakarta, maka anda harus memilih toko yang banyak memiliki banyak pembeli, dengan demikian produk prafumnya selalu baru karena cepat terjual.

Tempat Membeli Cinderamata Pernikahan Di Jakarta

menemukan cindera mata yang pas dengan keinginan kita untuk acara pernikahan, terbilang gampang tapi susah. terkadang kita menemukan barang yang pas, namun harganya yang tidak cocok atau malah sebaliknya. namun ada satu lokasi yang menyediakan cinderamata yang murah namun dengan ragam yang cukup bervariatif, dan itu tempatnya di Pasar Jatinegara atau yang dikenal dengan pasar Meester di Jakarta Timur.

di lantai basement pasar Jatinegara kita bisa menemukan cinderamata pernikahan yang banyak menyajikan pilihan dan harga yang relatif murah dari harga 60 ribu per karton hingga 200 per plastiknya. satu kantong plastik isinya 100 butir souvenir.

souvenir yang dijual di pasar Jatinegara ini mulai dari jenis kipas harum, gantungan kunci, bukaan botol, boneka, gelas, mug, piring, dan pernik lainnya. antara satu kios dengan kios lainnya, nampaknya pernik yang dijual berbeda-beda bentuk namun harganya sama murah dan dapat ditawar.

Pasar Batu Permata Di Jakarta

pasar batu permata atau lebih terkenal dengan Jakarta Germ Center ini lokasinya diseberang stasiun Jatinegara. dulu terkenal disebut pasar Rawa bening. begitu masuk ke dalam pasar, kita sudah disambut dengan deretan batu-batu permata yang berkilauan, ada batu permata buatan tetapi ada yang asli dari alam.

batu permata asli dari alam biasanya harganya mahal, karena mendapatkannya pun juga sulit. untuk batu zamrud dipasar jatinegara ini harganya dapat mencapai sekitar 45 juta rupiah. untuk safir harganya 6-7 juta.

batu permata buatan di pasar Jatinegara ini memiliki harga lebih murah, dari mulai harga 5.000 hingga ratusan ribu, dan dipasar ini juga ada kios khusus untuk memasang batu permata untuk liontin, cincin.

pasar batu permata ini tidak pernah sepi pengunjung. dan lebih ramai lagi saat hari liburan tiba, dan biasanya banyak ibu-ibu yang mecari perhiasan disini. area ini cukup nyaman untuk berbelanja, lokasi parkirnyapun tersedia cukup luas.

Pusat Mainan Anak-Anak Di Jakarta

tempat berburu mainan anak-anak di Jakarta ada di dua lokasi yaitu dipasar Asemka, serta di Pasar Gembrong. sayangnya Pasar Asemka terlalu hiruk pikuk oleh lalu lintas kendaraan sehingga kurang nyaman untuk berburu mainan anak-anak. salah satu lokasi yang gampang dijangkau adalah pasar Gembrong uang ada di Jakarta Timur.

disudut belokan menuju kearah Casablanca dari arah jalan Bypass, dipinggiran jalan sudah berderet-deret mainan yang menawarkan jenis mobil-mobilan, boneka, lego, robot dan sebagainnya. harga yang ditawarkan dipasar ini memang cukup murah dibanding dengan harga toko, dan kuncinya adalah harus pandai menawar harga, dan jika membeli dalam jumlah yang banyak, biasanya pemilik toko memberikan diskon.

Pusat Penjual Karpet Di Jakarta

tidak jauh dari lokasi jualan mainan anak-anak di pinggiran menjelang Pasar Gembrong ini terdapat sederetan toko yang menjual aneka karpet dengan berbagai macam corak, variasi serta kualitas di area ini.

ditempat ini ada karpet buatan lokal dan ada juga karpet dengan kualitas yang bagus. untuk karpet dengan ukuran 1,5 m x 2 m harganya sekitar 300 ribu rupiah, dan harga tersebut masih dapat ditawar asalkan tidak terlalu jauh dalam menawar harganya.

banyak dijual ditempat ini karpet untuk ruang tamu maupun untuk alas anak-anak bermain atau menonton televisi, digelar dengan bermacam-macam warna.

Pusat Penjualan Bunga Di Jakarta

pasar bunga Rawa Belong, nampaknya sudah sangat dikenal oleh masyarakat Jakarta. di arena ini tersedia bermacam-macam jenis bunga-bunga segar atau bunga potong baik dengan kualitas lokal atau dengan kualitas import.

pasar yang terletak di dekat Kemanggisan dan Palmerah Jakarta Barat ini selalu padat pengunjung pada hari libur atay pada hari perayaan tertentu. misalnya di hari natal, lebaram. tahun baru dan pada bulan-bulan dimana sering diadakan acara pernikahan.

pasar ini buka selama 24 jam untuk melayani para pembeli, karena sampai dini hari, banyak mobil yang memasok aneka macam bunga, dan pembeli sudah banyak melakukan pembelian dan pemesanan.

dipasar ini terdapat berbagai macam jenis bunga, mulai dari bunga mawar, anggrek, gladiol, sedap malam, dan sebagainnya, bertebaran untuk dinikmati keindahan serta aromanya.bahkan sejumlah bunga langka pun tidak akan sulit ditemukan disini.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel