8 Tips Memesan Undangan Dan Souvenir Pernikahan - Tempat Informasi -->

Sponsor:

8 Tips Memesan Undangan Dan Souvenir Pernikahan

informasitempat, Tips Memesan Undangan Dan Souvenir Pernikahan - Sebuah undangan bisa menggambarkan suasana pesta yang digelar. tidak heran, jika banyak pasangan yang menyediakan budget khusus untuk mencetak undangan yang unik dan sekaligus tanda mata yang menarik.

Undangan pernikahan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah pernikahan. Tetapi tidak semua pasangan menganggapnya berarti, sehingga setelah tanggal pernikahan itu berlalu, kartu undangan itu pun berakhir di keranjang sampah. padahal biaya yang dikeluarkan untuk mencetak undangan tersebut tidaklah sedikit.

Model Undangan Pernikahan Kekinian


Gambar 8 Tips Memesan Undangan Dan Souvenir Pernikahan


Model kartu undangan yang sedang in, yang bentuknya simple namun elegan, tidak sedikit juga yang menyukai kartu undangan yang tampil dengan hard cover sehingga terkesan kokoh dan mewah, dan ukuran undangan pun biasanya beragam, mulai dari ukuran yang kecil hingga sebesar buku tamu.

Lebih Cepat Lebih Baik dan Irit

Waktu yang paling pas untuk memesan undangannya, sebaiknya dilakukan tiga bulan sebelum resepsi, dengan perkiraan sebulan untuk memilih-milih model undangan, sebulan proses pengerjaan dan sebulan terakhir untuk mendistribusikan undangan tersebut. Sangat disayangkan, banyak pasangan yang lebih mendahulukan berburu vendor-vendor yang lain, dan kemudian memesan undangan. padahal, pemesanan undangan yang terlalu dekat dengan waktu resepsi pernikahan dapat menyebabkan budget membengkak karena adanya biaya overtime cost.

Pemesanan yang dilakukan lebih awal, selain lebih murah, juga tidak dikenakan biaya tambahan jika pemesan menginginkan adanya perubahan desain maupun warna dan pemilihan jenis fancy kartonnya. Untuk pemesanan jumlah undangan, hitunglah dengan baik berapa tamu yang akan diundang. Karena hal ini berpengaruh terhadap harga undangan dan biaya yang akan dikeluarkan untuk itu. Semakin banyak jumlah pemesanan, biasanya harga perlembarnya menjadi lebih murah.

Cendera Mata Atau Souvenir Penuh Kesan

Souvenir pernikahan merupakan ungkapan perasaan mempelai kepada tamu yang akan datang ke pesta pernikahan. apapun bentuk cendera mata yang diberikan, yang penting bisa memperlihatkan penghargaan sang mempelai atas kehadiran dan doa restu yang diberikan para tamu undangan. Cendera mata sebaiknya tidak hanya unik dan menarik, namun juga harus bermanfaat bagi yang menerimanya. Banyak pasangan yang memilih untuk mendesain sendiri souvenir untuk hari istimewa mereka.

Bila memesan souvenir di  tempat mencetak undangan, biasanya mereka secara otomatis akan mengemas ucapan terimakasih plus souvenir. Tetapi bila souvenir dan undangan dikerjakan dua vendor yang berbeda, vendor souvenir bisa diminta untuk memasangkan ucapan terimakasih pada souvenir yang dipesan. Praktis, kan.

8 Tips Memesan Undangan Dan Souvenir Pernikahan

  • Jangan memesan undangan terlalu dekat dengan waktu pernikahan, karena harganta akan menjadi lebih mahal.
  • Model undangan yang dipilih akan menentukan biaya yang akan dikeluarkan
  • Siapkan kartu undangan cadangan sebanyak 50 lembar dari jumlah tamu yang sudah dicatat
  • Perhatikan teks yang dicantumkan, jangan sampai terjadi kesalahan cetak pada nama maupun waktu dan tempat berlangsungnya acara
  • Sesuaikan souvenir dengan tema dari pesta pernikahan
  • Pilihkan souvenir yang unik namun bermanfaat dan harganya ekonomis
  • Pesan souvenir sesuai dengan jumlah undangan ditambah souvenir untuk keluarga
  • Lakukan survei sehingga mendapatkan souvenir yang diingankan dengan harga yang lebih ekonomis.


Penutup

Itulah 8 tips memesan undangan dan souvenir pernikahan, jangan sampai anda memesan undangan pernikahan yang salah, karena jika anda memesan undangan ke tempat percetakan undangan yang belum handal dan profesional, maka biasanya undangan akan diluar expectasi anda. Jadi pilihlah percetakan undangan yang modern dan profesional untuk mendukung hari bahagia anda.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel