4 Tips Melebatkan Bulu Mata Dalam 5 Menit - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Tips Melebatkan Bulu Mata Dalam 5 Menit

Cara Melebatkan Bulu Mata Dalam 5 Menit

karena kita kebanyakan memiliki bulu mata yang tipis dan jarang. kita juga sering mengeluhkan bulu mata yang semakin hari semakin menipis, berikut tips yang bisa menebalkan bulu mata dengan cepat dengan hasil yang memukau :

Gambar 4 Tips Melebatkan Bulu Mata Dalam 5 Menit

Langkah Ke 1 Gunakan Penjepit Bulu Mata

jepit bulu mata untuk menyamarkan bulu mata yang tipis menggunakan penjepit bulu mata, tekan penjepit bulu mata tersebut lebih lama supaya kelentikannya menjadi maksimal.

Langkah Ke 2 Tambahkan Bulu Mata Palsu

untuk menebalkan bagian ujung mata, tambahkan beberapa bulu mata palsu (3 lembar yang saling menempel). gunakan pinset untuk untuk mengambilnya dan teteskan lem bulu mata pada bagian bawahnya. lalu letakan ke ujung kelopak mata bagian atas, tekan selama 10 detik. ulangi tindakan tersebut sampai mendapatkan ketebalan yang mengagumkan.

Langkah Ke 3 Dengan Menambahkan Maskara

Soul Lee, makeup artist dari Shu Uemura memberikan tips, " oleskan maskara sebanyak dua kali untuk menyatukan bulu mata palsu dengan bulu mata yang asli". selain itu, ketika memakai bulu mata palsu, hindari maskara yang mengandung "fiber", karena bisa membuat bulu mata palsu dan bulu mata yang asli saling menggumpal.

Langkah Ke 4 Menggunakan Eyeliner

tambahkan juga eyeliner cair pada garis kelopak mata bagian atas untuk menyembunyikan sisa lem yang menyembul di garis mata, saat menyikat bulu mata palsu gunakan baby oil untuk melunakan lem, lalu tarik secara perlahan-lahan.

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Tips Melebatkan Bulu Mata Dalam 5 Menit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel