Cara Mengetahui Zodiak Dari Secangkir Kopi - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Cara Mengetahui Zodiak Dari Secangkir Kopi

Cara Mengetahui Zodiak Dari Kopi

Secangkir Kopi yang beraroma menakjubkan diakui ampuh membuat mata anda yang sedang terasa ngantuk menjadi terbuka kembali. bahkan, untuk pecinta kopi, hari-hari tidak terasa sempurna tanpa menikmati secangkir kopi panas, hasil riset menyatakan, khasiat minuman hitam eksotis ini akan lebih efektif jika sesuai dengan jenis kopi menurut zodiak anda. mari kita telusuri lebih lanjut.

Gambar Cara Mengetahui Zodiak Dari Secangkir Kopi

kopi sudah lama menjadi minuman favorit banyak orang, selain nikmat di lidah, kopi juga banyak khasiat. dari mulai kopi bisa  memperindah dan memberi nutrisi pada kulit, kopi juga mampu meremajakan sel-sel kulit yang sudah rusak. bagi yang merindukan kehadiran seorang anak, kopi juga mampu meningkatkan kesuburan seorang pria dan membuat sperma berenang lebih cepat. selain itu, kopi juga mampu mengobati stuip atau kejang pada anak dengan cara memberi sepucuk sendok teh minuman kopi. dan yang tidak kalah penting adalah, bagaimana kopi sangat banyak manfaatnya sesuai zodiak.

Aries (21 maret - 20 April) 

pemilik zodiak ini biasanya memiliki sifat "sedikit" keras kepala dan selalu ingin menjadi orang terdepan, kopi yang cocok untuk zodiak aries ini adalah Triple Espresso, yang beraroma dan bercita rasa kuat.

Taurus (21 April - 20 Mei)

taurus adalah orang yang berkepribadian sederhana, cocok minum kopi jenis Cappuccino yang beraroma klasik. cappuccino mirip dengan latte, tapi kombinasinya berbeda, terdiri dari satu pertiga espresso, satu pertiga susu, dan satu pertiga busa susu.

Gemini (21 Mei- 20 Juni)

warga gemini memiliki daya pikat luar biasa, charming dan tidak bisa hidup tanpa teman. bagi gemini disarankan meminum kopi yang bersifat menenangkan, yaitu coffee latte. di Italia berarti susu, sedangkan di Amerika merupakan kombinasi antara satu pertiga espresso dan dua pertiga susu.

Cancer (21 juli - 21 Agustus)

pribadi yang tenang dan menyenangkan adalah karakteristik cancer, kopi yang paling cocok untuk cancer adalah coffee with mocca atau tambahan sedikit cokelat. mocha berasal dari Yaman, yang meski tanpa campuran cokelat, kopi mocha ini rasanya seperti cokelat.


Leo (21 Juli - 21 Agustus)

pribadi dengan segudang argumen adalah sosok leo, ia tidak pernah kehabisan cara untuk memperoleh keinginannya. untuk membuat ia bergairah dan menghidupkan suasana, leo sangat cocok meminum secangkir caramel machiato yang mampu membantu semanagat seorang leo kembali.

Virgo (22 Agustus-22 September)

sifat khas virgo adalah mempunyai tingkat ketelitian super tinggi. virgo disarankan untuk meminum coffee americano yang original tanpa bahan tambahan bahan-bahan lainnya.

Libra (23 September -22 Oktober )

ada yang berteduh dibawah zodiak ini sering kali melupakan "pertimbangan" dalam bertindak. hati-hati, karena ini akan berbahaya efeknya, untuk memperoleh keseimbangan, maka seorang libra harus mengkonsumsi kopi cafe au lait.

Scorpio (23 Oktober - 23 November)

seorang scorpio adalah mempunya rasa percaya diri yang tinggi, kopi yang tepat untuk zodiak scorpio adalah kopi yang menurutnya memiliki sensualitas tinggi, jadi apa pun kopi yang dia suka, itulah yang cocok untuk seorang scorpio.

Sagitarius (23 November - 20 Desember )

caramel latte yang beraroma lembut dan menggoda, sangat cocok untuk sagitarius yang memiliki watak selalu ingin terlihat menawan, terlebih lagi ketika berada di dekat lawan jenisnya.

Carpicornus (21 Desember - 19 Januari )

simple dan tidak menyukai hal rumit, maka zodiak ini paling sesuai meminum kopi espresso ( bukan double espresso atau triple espresso), apalagi jika dinikmati setelah selesai bekerja. komponen terpenting adalah crema yakni busa keemasan yang mengambang di permukaan kopi, dengan kandungan minyak, protein dan gula.

Aquarius (21 Januari - 18 Februari)

aquarius dikenal memiliki sifat sosial yang tinggi. minuman yang mengandung kafein tidak terlalu penting baginya, bisa jadi rasberry tea lebih nikmat untuknya daripada minum kopi.

Pisces ( 19 Februari - 20 Maret)

suatu hari pisces selalu ingin meningalkan kopi dan berlebih utuk minuman yang lebih menyehatkan, seperti teh china. cocok dengan sifatnya yang kalem dan memiliki kesepian penuh dalam menyongsong masa depan.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Cara Mengetahui Zodiak Dari Secangkir Kopi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel