5 Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Cepat - Tempat Informasi -->

Sponsor:

5 Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rusak Dengan Cepat

Siapa yang tidak ingin memiliki rambut menawan? tapi bagaimana cara memperolehnya tanpa harus membuang waktu banyak berada di pusat perawatan kecantikan? ini jawabannya!

sebagai perempuan urban, memiliki rambut sempurna adalah suatu keharusan, coba angkat tangan bila anda salah satu orang yang rela mempunyai pengeluaran khusus untuk perawatan rambut anda. bayangkan rambut anda tergerai ringan, jatuh sempurna dan kilau spektakuler membuat anda seakan seorang kandidat tepat untuk model iklan shampo.

Gambar 5 Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Cepat

untuk mayoritas perempuan, rambut adalah mahkota ekstra penting dan bisa mempengaruhi penampilan. tetapi sebagai perempuan yang super sibuk seperti anda, dengan rangkaian jadwal meeting dan deadline menanti, rasanya waktu untuk merawat rambut menjadi sangat berkurang. jadi akhirnya masalah rambut mulai bermunculan. tidak perlu khawatir. anda tetap bisa tampil memukau dengan tampilan rambut indah dan prima.

5 Tips Mengatasi rambut Rusak Dengan Cepat

1.Tips Mencuci Rambut

sering anda bertanya tentang sering-nya mencuci rambut yang benar karena setelah cuci rambut, rambut anda masih terasa kasar? jawabannya, anda tidak perlu menggosok rambut terlalu keras, karena menggosok rambut terlalu keras akan membuat rambut anda menjadi kasar, sebaiknya anda rawat rambut anda dengan keramas 2 hari sekali.

jangan keramas terburu-buru agar sisa produk penataan rambut dan kotoran rambut terangkat, bersihkan pula sisa shampo dan kondisioner dengan seksama agar tidak ada residu yang menempel dan membuat rambut sulit diatur dan tidak bersih sempurna.

2.Tips Cara Mengatasi Rambut Yang Kusam

rambut yang kusam membuat anda kurang percaya diri, lalu bagaimana cara mengatasi rambut yang kusam walaupun sudah menggunakan kondisioner? hindari mengaplikasikan kondisioner dikulit kepala yang membuat rambut cepat kotor dan kusam, sebaiknya anda memilih kondisioner yang ringan.

3.Tips Mengatasi Rambut Yang Kering

akibat beraktivitas yang padat dan kurang perawatan membuat rambut anda menjadi tidak terawat dan kering, sebaiknya anda menggunakan masker rambut yang mengandung formula untuk repairing treatment hair, biasanya masker rambut mengandung kondisioner.

4.Tips Mengatasi Rambut Rontok

untuk anda yang memiliki rambut rontok yang banyak seperti 100 helai, kini ada caranya untuk mengatasi hal itu, yaitu dengan cara memberikan nutrisi rambut di malam sebelum anda melkukan keramas di esok hari, nutrisi rambut yang tepat terdpat dalam serum rambut, dan pilih lah produk night serum yang dapat mengatasi rambut rontok, maka hasilnya anda akan memiliki rambut yang tergerai dengan indah dan rambut yang mudah diatur.

5.Tips Mengatasi Rambut Bercabang

jangan khawatir jika rambut anda bercabang, sebagai pertolongan untuk rambut bercabang anda, anda bisa menggunakan masker rambut satu minggu sekali untuk ekstra nutrisi, karena dengan memberikan rambut anda masker rambut, maka anda akan senang ketika hasilnya anda memiliki rambut yang indah, sehat dan tidak bercabang.

Share this post

Related Posts

0 Response to "5 Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Cepat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel