4 Tips Tetap Percaya Diri Saat Kencan - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Tips Tetap Percaya Diri Saat Kencan

Tips Percaya Diri Saat Berkencan

Penampilan sederhana tanpa persiapan dan tanpa kehilangan rasa percaya diri saat kencan hanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. anda juga tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di depan meja rias untuk mendapatkan penampilan super cantik, sesungguhnya laki-laki lebih menyukai perempuan yang bisa menjadi dirinya sendiri, serta merasa nyaman dan percaya diri dengan penampilan-nya.

Gambar 4 Tips Tetap Percaya Diri Saat Kencan


4 Tips Percaya Diri Saat Kencan

1. Pick Your Best Outfit

tidak hanya berlaku pada kencan pertama saja, pemilihan pakaian yang tepat dan sesuai dengan kepribadian selalu menjadi hal yang harus diperhatikan setiap kali berkencan dengan pasangan. bukan berarti anda harus selalu membeli pakaian baru, tapi cobalah padu padan koleksi pakaian anda.

Dont Forget
sesuaikan pakaian dengan tujuan kencan agar tidak salah kostum dan pilih pakaian yang nyaman. sebagus da semahal apapun pakaian, akan percuma jika hanya membuat anda jadi tidak nyaman dan tidak percaya diri.

2. Fragnant Body

selain menghaluskan kulit, scrubbing juga membuat tubuh segar dan wangi. dengan tubuh yang harum, buat pasangan anda nyaman berlama-lama berada di sebelah anda.

Don't Forget
memakai parfum atau cologne saja tidak cukup menghilangkan bau badan, oleh karena itu jangan lupa untuk memakai deodorant dengan antipespirant untuk mengurangi keringat dan deodorizer untuk membunuh bakteri penyebab bau badan. setelah itu anda bisa memakai parfum atau cologne kesukaan anda.

3. Super Cute Lips.

lipstik bergaya gothic hanya cocok untuk pemotretan majalah, bukan untuk kencan. pilih lipstik yang warnanya serasi dengan tone kulit anda, cek dengan mengoleskan di punggung tagan. bila kulit tampak lebih cerah, berarti warn tersebut cocok dengan kulit anda.

Don't Forget
tersenyumlah agar anda terlihat semakin menarik. bagi sebagian laki-laki, senyum membuat perempuan terlihat seksi.

4. Goodby Sweating Underarms

tidak ada laki-laki yang tahan bersama perempuan yang setiap harinya hanya mengeluhkan dirinya. banyak yang bisa mempengaruhi rasa percaya diri, diantaranya bau badan akibat keringat berlebih yang bercampur dengan bakteri pada ketiak. tidak hanya karena cuaca panas, keringat juga bisa muncul karena emosi pada diri anda, atasi dengan mandi secara teratur dan gunakan deodorant setelah-nya.

Don't Forget
keringat bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. karena itu selalu gunakan deodorant setiap hari untuk membantu mencegah keringat dari 5 penyebab, yaitu : stres, suhu lembab, panas, emosi, dan gerakan ringan. anda akan tampil percaya diri setip saat, sehingga acara berkencan pun semakin menjadi berkesan dan menyenangkan.

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Tips Tetap Percaya Diri Saat Kencan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel