Tips Diet Dengan Menggunakan Emas Pelangsing - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Tips Diet Dengan Menggunakan Emas Pelangsing

Manfaat Emas Untuk Melangsingkan - Tips diet dengan menggunakan emas pelangsing, karena emas tidak hanya indah ketika dikenakan sebagai perhiasan, tetapi emas juga berharga ketika difungsikan sebagai investasi. Namun, mungkin ada beberapa dari anda yang mengetahui ada beberapa dari anda yang mengetahui bahwa emas tenyata memiliki manfaat yang lebih daripada sekedar menjadi perhiasan dann penunjang penampilan atau investasi.

Cara Melangsingkan Tubuh Menggunakan Emas


Gambar Tips Diet Dengan Menggunakan Emas Pelangsing


Kandungan yang terdapat di dalam emas, membuat logam mulia ini bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan, khususnya untuk diet atau melangsingkan tubuh. Selama berabad-abad dalam pengobatan cina kuno, emas diyakini sebagai kunci awet muda yang tentunya menjadi harapan setiap perempuan. Selain itu, emas dapat diandalkan dalam membantu proses penyembuhan. hal ini berawal sejak tahun 1800-an. Waktu itu emas mulai dikenal sebagai antioksidan dan sarana penyembuhan penyakit, berkat kandungan anti-mikrobial dan anti-kanker yang ada di dalamnya.

Mengetahui fakta ini, para peneliti pun tertantang untuk membuktikan kehebatannya dalam melawan tumor, infeksi, dan artritis. Salah satu dari peneliti tersebut adalah Prof. Michael Cortie, Guru Besar teknologi nano di Universitas Teknik, Sydney, Australia. Ia mengadakan penelitian dengan memproses partikel emas menjadi lempengan, kemudian menyusupkan lempengan emas tersebut kedalam sel tumor dengan menggunakan antibody.

Lempengan tersebut diletakan secara tepat dan terarah, lalu diberi pancaran sinar infra merah. Hasilnya, lempengan emas itu menyerap cahaya dan menjadi sangat panas sehingga dapat  menghancurkan sel tumor. dan ini sangat menakjubkan sekali. Emas bermanfaat untuk membuang racun dan zat-zat yang tidak diperlukn dalam tubuh. Logam mulia ini juga dapat melancarkan sirkulasi darah, mengatasi selulit, menjaga kekenyalan kulit dan meningkatkan metabolisme sel yang melemah, jadi itulah manfaat emas jika dilihat dari segi kesehatan.

Seiring waktu bergulir, penelitian terus dilakukan, ternyata kegunaan emas semakin bertambah, bila dulu hanya berkhasiat untuk kecantikan, khususnya keindahan kulit wajah, kulit tubuh hingga perawatan untuk melangsingkan tubuh.

Goldluxe Body Terapy

Para peneliti di laboratorium pusat perawatan untuk melangsingkan tubuh tidak pernah berhenti dalam menciptakan inovasi, berbagai penelitian dilakukan termasuk penelitian terhadap emas, hingga akhirnya mereka menemukan formula terapi emas, terapi yang kemudian diberi nama Goldlux Body Therapy ini dapat membantu seseorang untuk mencapai bentuk tubuh ideal.

Perawatan Emas Plus Anggur

Pada perawatan ini emas tidak bekerja sendiri, tapi emas dibantu oleh buah anggur, kenapa? Sebab anggur mengandung antikasidan dan polyphenol yang membuatnya berfungsi sebagai anti-ageing dan menyehatkan kulit, sehingga menghambat datangnya tanda-tanda penuaan pada kuit wajah. Anggur juga mampu membakar lemak.

Berkat manfaat yang dimiliki oleh anggur, bisa dimengerti kenapa ekstrak anggur dengan konsentrasi enam kali lipat dijadikan kandungan utama vine tonic (tonic khusus yang digunakan dalam hal perawatan Goldlux Body Teraphy, selain itu, anggur mengandung rhodyserol yang berfungsi untuk menghamabat pembentukan lemak, merangsang aktifitas lemak, dan mengurangi racun. Oleh karena itu anggur biasanya diolah menjadi vine serum yang berguna untuk membakar lemak, sekarang bisa dibayangkan hasil bisa diperoleh jika anggur dikombinasikan dengan emas, sama-sama mempunyai manfaat, lalu bagaimana hasilnya? Tentu luar biasa !

Proses Perawatan Menggunakan Emas Pelangsing

Pemanasannya tidak hanya diperlukan ketika akan olahraga saja, tapi sebelum menjalani teraphy juga diperlukan warming up agar tubuh menjadi siap. Warming up dilakukan dengan menyemprotkan vine tonic (tonic anggur ) pada permukaan kulit tubuh yang ingin dikecilkan agar meresap melalui pori-pori. Sebagian besar perempuan biasanya memilih perut, paha atau bagian lengan untuk dijadikan sasaran terapy, setelah itu, satu botol kecil serum anggur diaplikasikan pada kulit dan dengan bantuan teknologi penghantar panas ultrasound, serum tersebut dapat melakukan penetrasi dengan sempurna kedalam jaringan kulit.

Setelah itu, dilakukan penggunaan emas setelah tubuh di lumuri ekstrak anggur, lalu tubuh dipijat lembut dengan campuran minyak aqua pada lembaran emas 24 karat yang ditempelkan pada area perawatan, selanjutkan diikuti dengan aplikasi masker yang mengandung serpihan emas. Setelah itu , langkah terakhir, tubuh yang akan dilangsingkan dibaluri dengan emas 24 karat dan disinari dengan far infra red. Tahap ini berguna untuk mengembalikan sistem tubuh dengan ion-ion yang menstimulasi metabolisme. Selain itu pada tahap ini, sirkulasi dan sel kulit kita juga akan diperbarui, seluruh proses perawatan ini berlangsung 75 menit dan lemak yang terbakar akan berangsur keluar melalui keringat atau saat kita membuang air seni.

Hasil Dari Diet Menggunakan Emas

Setelah perawatan (walupun pertama kali perawatan) anda akan merasakan hasilnya, yaitu kulit menjadi kencang dan terlihat cerah, termasuk berkurangnya lingkar bagian tubuh, namun lingkar bagian tubuh dapat menurun secara maksimal setelah melakukan perawatan tersebut sebanyak 5 kali, tentu saja hasilnya akan beragam pada setiap orang karena setiap orang memiliki metabolisme berbeda. Dampak positif lainnya yang dapat dieproleh setelh menjalani treatment ini adalah inner beauty kita akan meningkat seiring dengan bertambahnya rasa percaya diri.

Baca Juga Cara Diet Sukses Dalam 4 Minggu

Kesimpulan 

Siapa saja yang bisa melakukan perawatan diet dengan menggunakan emas ini? Ternyata bukan hanya perempuan saja yang bisa menjalani perawatan dengan menggunakan emas ini, tapi laki-laki yang merasa metabolisme tubuhnya kurang lancar pun dianjurkan menjalani perawatan ini. Batas usia untuk melakukan perawatan ini adalah tidak pasti, namun rata-rata orang yang menginginkan diet dengan terapi emas ini adalah orang yang sudah dewasa dan biasanya diatas 25 tahun. Itulah artikel tentang Tips diet dengan menggunakan emas pelangsing.

Baca Juga 11 Tips Diet Untuk Menurunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Share this post

Related Posts

0 Response to "Tips Diet Dengan Menggunakan Emas Pelangsing"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel