4 Tips Memilih Parfum Pria Dan Cara Tepat Menggunakan Parfum - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Tips Memilih Parfum Pria Dan Cara Tepat Menggunakan Parfum

informasitempat, Tips Memilih Parfum Pria Dan Cara Tepat Menggunakan Parfum - Bagi anda kaum pria yang sedang mencari Parfum Untuk Pria, maka disarankan untuk menyimak artikel ini dengan baik sebelum anda memutuskan untuk memilih parfum mana yang akan anda beli atau gunakan.  Karena jika anda salah memilih parfum, maka anda akan terlihat seperti toko parfum berjalan, atau anda akan seprti seorang sales promsion.

Cara Mengetahui Karakter Seseorang Dari Parfum

Dalam Psikologi sangat mudah cara mengetahui karakter seseorang dari parfum yang pakainya. karena karakter seseorang tidak hanya terpancar dari gaya busananya, tapi juga dari elemen tidak terlihat, wewangian. Anda bisa memilih kolonye, parfum, atau eau de toilet. Tapi intinya tetap sama, orang tahu anda hadir disana. Dan jadikan wewangian sebagai penanda khas pribadi anda.


Gambar 4 Tips Memilih Parfum Pria Dan Cara Menggunakan Parfum


Cara Tepat Menggunakan Parfum

Bila anda akan memakai parfum sesuaikan wanginya dengan body lotion yang anda pakai. Agar hasilnya maksimal, maka gunakan body lotion terlebih dahulu, lalu semprotkan parfum ke pergelangan tangan bagian dalam, sikut lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher. Jangan menggosokkan kulit selesai menyemprotkan parfum, serta hindari menggunakan aksesoris sebelum menyemprotkan parfum agar tidak berubah warna. untuk anda yang berkulit kering, maka semprotkan parfum lebih banyak. sedangkan untuk kulit berminyak, maka semprotkan parfum sedikit saja.

 4 Tips Memilih Parfum Pria Sesuai Kepribadian

1. Kenali diri anda sendiri : untuk anda yang suka mencari perhatian, pakai wewangian yang cukup kuat aromanya. Tapi jika anda tipe "perangkul" yang mana ingin semua orang nyaman berada di dekat anda maka anda harus memilih wewangian yang beraroma segar, tetapi juga tidak feminim.

2. Anda boleh memiliki lebih dari satu merek parfum, tapi jika mungkin, pilihlah parfum yang mempunyai karakter sama, jika hidung anda pandai mengendus, maka anda akan mudah mengetahui bahan dasar dari parfum tersebut, apakah parfum tersebut bahan dasarnya kasturi (musk) atau mint. Dan sebaiknya anda batasi parfum beraroma bunga-bungaan dalam membeli parfum karena itu akan membuat anda terlihat tidak gentle.

3. Meski karakter anda harus dipertahankan, tetapi anda jangan membeli parfum dalam botol besar, usahakan agar satu botol parfum habis dalam satu tahun, setelah habis, anda bisa membeli parfum dengan wangi yang sama karakternya dengan parfum sebelumnya.

4. Waktu mencoba dan membeli parfum, usahakan anda mengandalkan hidung anda untuk mengetahui bahan dasar dari parfum tersebut. Tapi saat memakainya jangan sampai anda tertipu, karena setelah pertama menghirup aroma parfum, maka hidung sulit menghirup aroma parfum tersebut untuk kedua kalinya karena itu adalah adaptasi alami dari hidung, jika hidung kita tidak beradaptasi, maka anda akan selalu muntah, Oleh karena itu, cukup meneteskan satu teteskan  dimasing-masing pergelangan tangan, di leher bagian depan, dan bagian tengkuk, dan di belakang kerah baju.

Baca Juga 16 Tingkah Laku Pria Yang Menyebalkan Menurut Wanita

Penutup

Itulah tips memilih parfum pria dan cara tepat menggunakan parfum. Silahkan berganti-ganti parfum mulai dari Terre d'Hermes hingga Comme des Garcons, seperti anda berganti-ganti pakaian dari merek terkenal seperti dari Hugo, Lanvin dana Boss. Karena tidak semua parfum pria cocok untuk pribadi anda.

Baca Juga Cara Menghilangkan Stres Dengan Keringat

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Tips Memilih Parfum Pria Dan Cara Tepat Menggunakan Parfum"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel