4 Tips Menghilangkan Stres Dengan Keringat - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Tips Menghilangkan Stres Dengan Keringat

informasitempat, Cara Menghilangkan Stress Dengan Keringat - Bagi anda yang dilanda stres dan ingin menghilangkan stres dengan cara alami dan dengan cepat, maka anda harus simak artikel ini hinga tuntas. Karena disini kami akan memberikan cara menghilangkan stres dengan keringat. Tentu anda penasaran bagaimana metode menghilangkan stres dengan keringat.

Cara Menghilangkan Stres Dengan Cepat


Gambar 4 Tips Menghilangkan Stres Dengan Keringat



Banyak faktor penyebab stres, selain karena tekanan pekerjaan, tekanan lingkungan dan karena berbagai masalah yang melanda, dan terlalu banyak pekerjaan yang menuntut untuk segera di selesaikan. Tapi anda jangan khawatir, karena stres dapat dihilangkan hanya dengan keringat. Perlu anda ketahui ketika stres dapat hilang hanya dengan berkeringat, karena ketika keringat mengucur dari badan, maka stres akan hilang. lalu bagaimana cara mengucurkan keringat itu supaya stress cepat hilang?

Jika anda tidak bisa bangun pagi dan selalu mematikan alarm jam setiap kali berbunyi, anda baiknya anda mencoba pergi ke gym di malam hari. Karena ada tiga manfaat utama dalam melakukan olahraga yaitu :
  • Pertama : olahraga dapat meluruhkan karbohidrat sisa dari makan malam
  • Kedua : olahraga bisa membuat anda tidur lebih nyenyak karena merasa lelah setelah olahraga.
  • Ketiga : ini yang paling penting, karena manfaat olahraga adalah bisa menghilangkan stres yang tehimpun sejak anda memulai kativitas dari pagi hingga petang dari hari senin sampai hari sabtu.

Tentu tidak semua olahraga bisa menghilangkan stres dan beban yang ada di kepala anda secara total. Tapi ada beberapa jenis olahraga yang ampuh mampu menghilangkan stres yang melanda. diantaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga Tanda Dan Gejala Gangguan Jiwa

4 Cara Menghilangkan Stress Dengan Keringat

Tinju Atau Kickboxing
Bayangkan wajah-wajah yang sudah membuat anda kesal dan stres, anda bisa melepaskan pukulan demi pukulan ke arah sansak, tapi bukan hanya itu tujuannya. dengan berlatih kickboxing atau boxing (kelasnya ada banyak di gym), anda bisa memompa hormon endorfhin yang ampuh menghilangkan stres, dan kickboxing tersebut membuat badan anda menjadi bagus.

Nafas
Jika anda tidak mau lelah, ya sudah anda lakukan duduk saja dan ambil nafas panjang. Ambil nafas seperti dalam pernafasan yoga yang sangat mengurangi stress, jika anda tidak mampu, jangan melakukan gerakan-gerakan sulit, cukup dengan duduk dan bernapas pelan-pelan dan dalam.

Sprint
Ada cara lebih baik dalam memicu hormon endorfhin, yaitu dengan cara lari sekencang-kencangnya (sprint), lupakan lari maraton yang lebih cocok untuk melatih kesabaran, lari kencang - yang diselingi jalan ringan sangat memicu nafas anda, dan pada saat lari maka jantung akan berdetak dengan kencang, oksigen terserap banyak, stres berkurang, dan lakukan selama 15-20 menit dengan istirahat (berjalan) selama 30-60 menit, dan ini sangat efektif untuk menghilangkan stres.

Marathon
Pasti anda heran, karena tadi dikatakan bahwa maraton lebih cocok dilakukan untuk melatih kesabaran? Betul, karena maraton sedikit sulit menaikan kadar hormon endorfhin. Tapi pada saat berlari santai mengelilingi lapangan, dalam keadaan rileks, maka anda mampu berpikir lebih jernih daripada ketika anda masih dalam keadaan stres sebelumnya, apalagi jika anda berpapasan dengan gadis cantik di lapangan dengan leher berkeringat, maka tanpa bantuan hormon endorfhin, maka stres anda akan hilang.

Penutup

Itulah artikel tentang tips menghilangkan stres dengan keringat, semoga dengan membaca bahasan ini, anda dapat lebih tenang dalam menghadapi hidup dan lebih damai menjalani hidup, karena stres berasal dari pikiran kita yang penuh kecemasan dan ketegangan. Jadi sebelum anda mencoba menghilangkan stres dengan obat, lebih baik anda menghilangkan stres dengan cara alami.

Baca Juga Cara Olahraga Yang Benar Sesuai Zodiak

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Tips Menghilangkan Stres Dengan Keringat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel