Cara Olahraga Yang Benar Sesuai Zodiak Anda - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Cara Olahraga Yang Benar Sesuai Zodiak Anda

klinikabar.com, Cara OlahragaYang Benar Sesuai Zodiak Anda - Bosan dengan olahraga yang seperti itu saja, simak bagaimana cara olahraga sesuai zodiak, karena bisa jadi olahraga yang selalu atau yang biasa anda lakukan adalah tidak cocok untuk anda. Untuk mengetahui jenis olahraga apa saja yang cocok sesuai dengan zodiak anda.

Olahraga Sesuai Zodiak

Gambar Cara OlahragaYang Benar Sesuai Zodiak Anda


UDARA : Aquarius, Gemini Dan Libra

Kelompok ini termasuk jenis kelompok yang menyukai olahraga fisik dan penuh tantangan. Bahkan jika memungkinkan, olahraga ini dilakukan sampai 4 kali dalam satu minggu. Olahraga dilakukan sekaligus olahjiwa karena kelompok ini berpikiran bahwa olahraga bisa menghilangkan stress. Karena anda menyukai segala sesuatunya bergerak cepat dan dinamis, karena kelopok zodiak ini cepat merasa bosan.

Oleh karena itu pilih olahraga sebagai berikut 
  1. Senam Tai Chi : karena senam ini mengutamakan pikiran dan konsentrasi tinggi.
  2. Olahraga Tennis, Sky air, Lompat Tali : karena olah raga ini membutuhkan kecepatan, ketangkasan dan berpikir.
  3. Tari Lambada : karena tari ini bisa membutuhkan kecepatan dan membutuhkan daya ingat yang tinggi, karena tarian lambada memiliki gerakan yang rumit.

AIR : Pisces, Cancer Dan Scorpio

Kelompok zodiak ini senang melakukan olahraga secara individual. Sebenarnya, daripada pergi olahraga, mereka lebih senang melakukan relaksasi tubuh dengan pijat. Padahal kelompok ini seharusnya lebih sering melakukan olahraga. Untuk memperoleh tubuh tetap bugar dan sehat, maka kelompok zodiak ini harus melakukan hal berikut ini 
  1. Melakukan sit-up sebanyak 20 kali dan di ulang sampai 2 kali di setiap pagi dan sore.
  2. Mengajak teman untuk olahraga bersama, supaya anda merasa termotivasi dengan berlatih olahraga bersama.
  3. Berolahraga air minimal seminggu sekali, karena kelompok zodiak ini sangat menyukai olahraga jenis air, seperti : scuba diving, renang, ski air, berlayar

API : Aries, Leo Dan Sagitarius

Sesuai dengan sifat dasar api. kelompok ini memiliki energi yang sangat besar, mereka menyukai olahraga yang penuh tantangan dan sekaliggus bisa bersoasialisasi dengan pergi olahraga karena akan bertemu banyak orang. 

Supaya energi anda yang besar tersalurkan, maka sebaiknya anda melakukan hal berikut ini :
  1. Memilih jenis olahraga yang sifatnya kompetititf, seperti karate dan jenis bela diri lainnya.
  2. Berlatih di berbagai tempat fitnes yang berbeda akan membuat anda tetap semangat berolahraga karena anda akan lebih rajin berolahraga.
  3. Jika anda sedang merasakan kurang bersemangat untuk olahraga, sebaiknya anda lakukan senam aerobik jenis high-impact.
  4. Untuk bersosialisasi, ikuti tim olahraga di dekat tempat tinggal anda atau di kantor anda, seperti tennis, bola voli, bulutangkis, atau anda bisa melakukan olahraga bersepeda, joging ataupun in-line-skating bersama teman-teman anda.


TANAH : Taurus, Virgo, Carpicorn

Kelompok ini memiliki kekuatan seperti tanah atau bumi. mereka bisa melakukan hampir semua jenis olahraga, jika berminat. Mereka sangat disiplin, maka kelompok zodiak ini mampu mempertahankan kebugaran dan kekuatan tubuhnya serta kesehatan tubuhnya.

Untuk lebih maksimal, maka ikuti tips berikut ini :
  1. Anda cenderung melakukan olahraga satu jenis saja. cobalah beberapa jenis olahraga supaya pembentukan otot bisa merata dan sempurna.
  2. Ikuti jenis olahraga yang banyak berhubungan dengan tanah, misalnya : naik gunung, lari ataupun bermain golf. Dan olahraga air adalah kurang cocok untuk anda.
  3. Kelompok zodiak ini adalah kelompok yang merasa cepat bosan dengan satu ritme latihan olahraga yang monoton, maka jika anda melakukan olahraga aerobik, pilih beberapa kelas aerobik yang dipandu oleh instruktur berbeda. Maka anda akan semangat dalam melakukan senam aerobik karena anda akan mendapatkan berbagai variasi gerak.


Penutup

Itulah artikel tentang cara olahraga sesuai zodiak anda, karena tubuh kita perlu bergerak, maka lakukanlah olahraga minimal 30 menit sehari, dan lakukan 2 kali dalam seminggu. Karena pepatah mengatakan bahwa dibalik jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Cara Olahraga Yang Benar Sesuai Zodiak Anda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel