11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh - Tempat Informasi -->

Sponsor:

11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh

11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh

Cara Menyamarkan Bagian Tubuh - karena seperti kita ketahui, wanita selalu ingin terlihat sempurna dan cantik. oleh karena itu, silahkan simak dengan baik tips yang saya berikan berikut ini.

Gambar 11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh

 

11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh

1. Tips Menyamarkan Bibir Yang Tipis.

agar bibir yang tipis tampak lebih seksi dan sedikit berisi. cobalah untuk samarkan garis bibir anda dengan pencil bibir. buat garis bibir diluar garis bibir asli. sedikit saja. gunakan warna yang sangat muda, beri lipstik lalu tambhakan dengan lips gloss dibagian tengah bibir agar bibir terlihat penuh.

tapi cara yang paling tepat, menurut Cindy Crawford adalah, tersenyumlah. ini cara yang paling cepat dan mudah. senyum akan membuat orang memperhatikan wajah secara keseluruhan.

2. Tips  Mengatasi Pori Besar.

bedak bisa membantu mengurangi penampilan pori yang agak besar. untuk perbaikan jangka panjang, gunakan bedak khusus, seperti bedak Estee Lauder Idealist Skin Refinisher, yang dapat menutupi pori dengan halus, tidak mengkilap dan mencegah timbulnya bintik hitam di hidung atau comedo.

3. Tips Mengatasi Potongan Rambut Yang Serba Tanggung.

untuk menyamarkan rambut yang tidak sama panjang, anda harus rajin ke salon. trim rambut dengan memotong bagian rambut yang panjang, dan sesuaikan dengan panjang rambut berikutnya.

untuk poni melewati mata tapi belum bisa dikaitkan ke balik telinga, sebaiknya, sisir poni ke belakang, lalu beri gel agar tatanan rambut tetap rapi.

4. Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering.

cukup gunakan pelembab wajah setiap hari, pastikan produk ini sesuai dengan jenis kulit anda, minum air sebanyak-banyaknya, delapan gelas sehari sebenarnya jauh lebih dari cukup.

5. Tips Mengatasi Kulit Leher Kurang Mulus.

beri pelembab, jauhi toner beralkohol. setiap malam, sebelum tidur, usap leher dengan pelembab ke arah wajah. bila leher tampak berkeriput, untuk menyamarkannya gunakan scraf.

6. Tips Mengatasi Mascara Yang Berantakan

ambil cotton bud, celupkan ke dalam cream pemeberih mak-up, lalu bersihkan kelopak dan daerah sekitar mata.

7. Tips Mengatasi Eyeshadow Cepat Pudar.

gunakan eye shadow dalam bentuk bubuk, karena eye shaadow bubuk lebih tahan lama daripada eye shadow krim.

8. Tips Mengatasi Lingkaran Dibawah Mata.

anda bisa gunakan concealer. pilih warna yang bernuansa kuning dan semi pink, warna kuning ini dapat menyamarkan lingkaran kelabu. sedangkan warna pink, membuat kulit tampak merona segar.

9. Tips Mengatasi Alis Tidak Sama Bentuk.

minta bantuin salon untuk membentuknya. bila ingin alis terlihat lebih hitam, gosokan pensil alis pada bulu sikat khusus untuk alis. ketuk-ketuk sikat agar taburan pensil yang berlebih bisa lepas dari sikat. kemudian sikat dengan lembut alis sesuai arah tumbuh alis. hindari pemakaian pensil langsung pada alis karena akan terlihat tidak alami.

10. Tips Mengatasi Kaki Tampak Pendek.

agar kaki terlihat lebih langsing dan panjang, anda tinggal membeli stoking dengan warna yang tepat. pilih warna nude dan padukan dengan sepatu warna senada. ini akan menciptakan kaki terlihat langsing, kesannya kaki jadi lebih tambah lebih panjang, untuk hak sepatu, sebaiknya tidak kurang dari 3 cm. untuk celana panjang, pilih warna khaki, putih, atau warna terang lain yang dekat dengan kulit. padukan dengan blus yang satu warna. untuk rok, pilih yang berpotongan lurus, lebih baik ada belahan rok di samping depan.

11. Tips Mengatasi Muka Yang Seperti Topeng.

penyebabnya mungkin pemakaian foundation yang salah, foundation tidak harus di sapukan ke seluruh wajah, agar wajah tampak halus secara alami, usapkan pada bagian wajah yang kurang sempurna saja, gunakan spons untuk meratakannya. jangan menyapukan foundation lebih dari dua kali.

Share this post

Related Posts

0 Response to "11 Tips Menutupi Kekurangan Bagian Tubuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel