4 Makna Tangisan Perempuan - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Makna Tangisan Perempuan

Makna Tangisan Perempuan

Gaya Favorit Menangis Khas Wanita. karena menangis adalah senjata ampuh perempuan untuk memanipulasi laki-laki. namun jika harus meneteskan air mata di hadapan pria yang menjadi pasangan hidup anda, maka simak dengan baik gaya yang sophisticated untuk anda.

Gambar 4 Makna Tangisan Perempuan


Gaya Menangis Terisak-isak

gaya menangis seperti ini tepat digunakan untuk meratapi persoalan yang cukup mengganggu hubungan anda berdua, isakan tangis anda yang berkesinambungan akan mengganggu dan menakutkan untuk pria. tangis seperti ini akan membuat pria bertanya kepada dirinya sendiri tentang bagaimana membuat berhenti tangisan seorang wanita yang ia cintai, dan pria akan sadar bahwa cara untuk membuat tangisan wanita terhenti adalah dengan cara menurunkan nada bicara, dan mengubah ucapan menjadi lebih lembut, mengubah sifat dan mengubah sikap buruk yang telah menyakiti perempuan.

Gaya Menangis Dibalik Pintu

gaya tangisan ini sangat cocok di lakukan untuk menimbulkan rasa bersalah dalam dirinya. gunakan gaya ini bila anda dan dia bertengkar hebat namun solusi tidak didapatkan. sebegitu jauh anda telah berani dan tabah menjelaskan argumen namun pria tidak bergeming juga.

inilah saat yang tepat untuk menumpahkan kekesalan, tinggalkan dia dan menangislah!, segera saja tumpahkan air mata dibalik pintu ruangan dimana pasangan anda berada disana. dengan cara seperti ini, pria akan merenung dan berpikir tentang apa yang telah pasangan anda lakukan kepada anda sehingga anda merasa kecewa dengan pasangan anda.

dengan cara menangis dibalik pintu akan membuat pria berpikir bagaimana dia sudah menghancurkan perasaan wanita.

Gaya Menangis Dengan Tarik Nafas Dalam

sebenarnya ini adalah cara anda untuk menahan tangis, gunakan gaya ini saat anda merasa sangat marah kepada pasangan anda. dan cara seperti ini sangat ampuh untuk membuat sadar pria dan sangat ampuh untuk membuat pria menjadi mengerti bahwa dia sudah membuat perempuan merasa sakit hati, membuat perempuan merasa dilecehkan dan merasa diberi harapan palsu.

walaupun gaya menangis seperti ini terlihat seperti emosi spontan, sebenarnya anda sedang mengontrol bagaimana tindakan pria ketika melihat wanita bersikap seperti itu.

Gaya Menangis Hebat

ketika anda kesal, jatuhkan saja air mata diatas koran yang sedang pasangan anda baca, atau anda bisa menjatuhkan air mata anda kedalam kopi pasangan anda yang sedang diminumnya. karena disitu air mata anda akan berbicara tentang betapa sakitnya perasaan anda atas perilaku dia. jika pasangan anda sangat mencintai anda, dia akan merengkuh dan memeluk anda kedalam pelukannya dan dia akan meminta maaf kepada anda atas segala kesalahannya.

4 tips diatas sangat cocok untuk perempuan yang cenderung suka menangis, namun, anda disarankan untuk tidak terlalu sering menangis, tapi menangislah denga efektif.

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Makna Tangisan Perempuan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel