Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Sesuai Bentuk Bibir Dan Warna Bibir - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Sesuai Bentuk Bibir Dan Warna Bibir

Cara Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Bibir Dan Warna Bibir

Berbicara tentang "must have beauty item" nampaknya ada satu barang yang wajib ada di tas kosmetik anda, yaitu lipstik. kemampuan dan apapun kegiatan anda, jika memakai sentuhan lipstik yang tepat pasti akan membuat wajah dan penampilan anda lebih percaya diri.

Gambar Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Sesuai Bentuk Bibir Dan Warna Bibir

tidak hanya itu saja, lipstik juga dapat membuat seluruh tampilan makeup menjadi  berbeda. kuncinya adalah jangan takut untuk bereksperimen, apalagi jika anda tipe penyuka lipstik yang sesuai dengan kepribadian anda.

Glossy Lipstik 

dapat menutup bibir dengan sempurna dan memberikan efek kilau tanpa kesan berminyak. lipstik ini sangat cocok untuk anda yang ingin selalu tampil glamor dan mewah. untuk tampilan sehari-hari biasanya anda lebih suka untuk tampil natural. akhirnya nuansa makeup nude menjadi pilihan yang paling sesuai dengan penampilan dan aktivitas anda.

Matte Lipstik

jika memerlukann warna lipstik yang kelihatan yang kelihatan lebih menyatu, jika anda menginginkan tampilan bibir ini, mungkin rangkaian Matte Lipstik menjdi pilihan. warna-warna lipstik bertekstur matte bianya memang cocok untuk tampilan sehari-hari. formulanya yang ringan serta tekstur yang lembut membuat tampilan bibir anda menjadi lebih alami.

selain itu kandungan vitamin E dalam lipstik juga tidak cepat membuat bibir kering dan pecah-pecah. ekstra pelembab yang terdapat didalamnya juga bermantaat agar lipstik tidak mudah luntur.

untuk rangkaian Matte Lipstik dan Glossy Lipstik biasanya tersedia dalam 10 shades yang pasti akan membuat anda semakin seru untuk mencoba warna yang ada. kini ada rangkain lipstik Frosty Lipstik yang berfungsi sebagai "pencampur" yang akan memberikan sentuhan akhir untuk keseluruhan hasil riasan.

Lipstik Frossty 

lipstik frosty ini memberikan efek metalik yang cantik sehingga cocok untuk warna-warna terang seperti warna pink atau wrna merah. biasanya Frossty Lipstik tersedia dalam dua warna yaitu : Fusion Pink dan Fusion Purple yang akan membuat efek kilap yang memesona.

saatnya kini anda melakukan aksi dengan berbagai warna lipstik yang akan membuat tampilan anda semakin sempurna dan semakin cantik.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Sesuai Bentuk Bibir Dan Warna Bibir "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel