6 Tips Tampan Dengan Bercermin Pada Binatang - Tempat Informasi -->

Sponsor:

6 Tips Tampan Dengan Bercermin Pada Binatang

Cara Menjadi Pria Tampan Dengan Bercermin Pada Binatang

Cara Menjadi Pria Tampan Dan Sehat - Tips untuk pria cara hidup sehat dengan bercermin pada binatang, Kenapa? karena dalam masalah ketampanan, pria benar-benar dituntut untuk menunjukan muka asli, karena pria tidak bisa menggunakan perona pipi seperti wanita yang bisa mengaplikasikan kosmetik kedalam penampilannya untuk bisa terlihat cantik., pria juga tidak bisa menutup kantung mata dengan bedak.

menjaga ketampanan, mau tidak mau harus dimulai dari dalam tubuh, berikut ini adalah beberapa panduan yang membuat pria akan menjadi terlihat menarik dan tampan tanpa harus memoles apapun.

Gambar 6 Tips Tampan Dengan Bercermin Pada Binatang

6 Tips Menjadi Tampan Dan Mudah

1. Bergerak Seperti Kuda

untuk pria, olahraga teratur membuat kulit menjadi jauh lebih baik, serta meningkatkan rasa percaya diri, karena ketika pria melakukan olahraga di pagi hari, keringat yang keluar disaat pagi hari akan melancarkan sirkulasi darah sehingga kulit menjadi cerah sepanjang hari.

2. Makan Seperti Kambing

untuk menjadi tampan dan menarik, seorang pria tidak perlu menjadi vegetarian, tapi sayuran harus banyak dikonsumsi untuk menggantikan karbohidrat dan gula yang membuat kulit kusam.

3. Tidur Seperti Kerbau.

pria harus mendapatkan tidur 7-9 jam, karena tidur bisa membuat pria tidak perlu khawatir akan mata merah dan berkantung, sekeras apapun kita menyembunyikan dampak kurang tidur, karena pria tidak bisa menggunakan makeup, jadi solusi yang paling baik adalah tidur.

ini adalah sepele tapi ini sangat penting untuk pria, coba untuk mengganti seprai satu minggu sekali, ganti sarung bantal juga, karena seprai dan dan sarung  bantal yang kotor adalah sumber bakteri dan sumber penyakit, karena bakteri tersebut bisa menyebabkan jerawat dan penyakit kulit lainnya pada muka.

mengganti seprai berkala akan menghindarkan kulit anda bersentuhan dengan daki  (terutama jika sering kelelahan dan pergi tidur tanpa mandi). apalagi jika sering mengajak pulang teman kencan, sisa-sisa riasan wajah dan rambutnya akan tertinggal di seprai, lalu berpindah ke kulit wajah dalam sekejap.

4. Bercukur Seperti Ayam

ini adalah hal penting, agar mudah dicabut bulunya, maka ayam potong harus direndam di dalam air panas terlebih dahulu.

teknik ini bisa digunakan di pagi hari saat bercukur, buatlah kamar mandi seperti sauna, sediakan air panas untuk mengompres kulit, lihatlah bahwa teknik ini membuat bercukur lebih aman dan mudah untuk para pria.

5. Minum Seperti Unta

pria tidak perlu repot dengan segala krim anti-keriput. pria hanya perlu minum delapan gelas air per hari, apalagi setelah bergadang karena bekerja, karena ketika anda bergadang, maka anda akan meminum beberapa cangkir kopi, oleh karena itu perlu minum air putih yang banyak di pagi hari untuk menetralisir kopi, atau untuk pria yang sering bergadang karena clubing, maka disaat clubing maka pria akan mengkonsumsi alkohol, diperlukan beberapa gelas air putih untuk menetralisir alkohol itu. karena kekurangan cairan akan membuat garis-garis kerut pada kulit, dan itu terlihat tidak sehat.

6. Pangkas Lebih Lama Dari Domba

sementara domba dipangkas setiap empat minggu sekali untuk mendapatkan wol berkualitas terbaik, pria perlu mendatangi tukang cukur rambut setiap enam minggu sekali, karena enam minggu adalah waktu yang tepat untuk memangkas rambut, enam minggu adalah kondisi rambut pria belum berantakan, tapi mulai bisa dibentuk sesuai keinginan anda.

Share this post

Related Posts

0 Response to "6 Tips Tampan Dengan Bercermin Pada Binatang"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel