Pengaruh Posisi Lukisan Untuk Psikologi Penghuni Rumah - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Pengaruh Posisi Lukisan Untuk Psikologi Penghuni Rumah

Pengaruh Posisi Lukisan Untuk Psikologi Penghuni Rumah

Apakah ada hubungannya antara lukisan yang dipajang dirumah anda dengan psikolog penghuni rumah? mungkin pertanyaan ini yang sering diragukan oleh anda yang ingin membeli sebuah lukisan sebagai pelengkap dan pemanis interior rumah yang sedang anda bangun atau rumah yang sedang anda tempati.

Gambar Pengaruh Posisi Lukisan Untuk Psikologi Penghuni Rumah

mungkin anda sering mendengar apa yang dikatakan oleh teman-teman anda bahwa lukisan juga mengandung makna dan bisa mendatangkan hoki. bila salah memilih tema lukisan justru akan menghancurkan keberuntungan rumah tangga.

lalu ada pertanyaan seperti ini, lalu lukisan apa yang cocok untuk dapat dipajang di rumah anda, dan dimana penempatan masing-masing lukisan tersebut?

disini akan dijelaskan dan semoga dapat membantu anda dalam menyelesaikan pertanyaan yang ada di benak anda tentang bagaimana pengaruh lukisan bagi psikologi penghuni rumah.

jika kita meneliti dengan detail saat seseorang membeli dan memasang lukisan untuk mengisi dekorasi rumah, tentunya yang bersangkutan memilih lukisan atau gambar dengan tema tertentu. itu dilakukan untuk mewakili apa yang menjadi harapan berdsarkan pikiran serta perasaannya.

kebanyakan orang paling suka memasang lukisan pemandangan sawah dengan padi yang siap dipanen. lukisan ini dipilih, karena mereka mempunyai harapan tentang keberuntungan hidup yang berlimpah.

sangat jarang kita melihat orang membeli lukisan untuk pajangan rumah dengan tema pembunuhan atau kesengsaraan, kecuali para kolektor seni.

lukisan, kaligrafi, gambar atau foto memang hanya sebuah objek benda. namun saat seseorang bisa menampilkannya dengan keahlian tertentu, maka apa yang ditampilkan akan mencerminkan suatu daya yang bisa memberi pengaruh kejiwaan bagi orang yang melihatnya.

saat melihat lukisan dengan tema lucu, maka kita akan ikut tertawa. namun saat melihat lukisan yang menggambarkan malapetaka atau bahaya, biasanya kita akan merasakan kepiluan pula, oleh karena itu, lukisan dengan tema kesedihan, kecemasan, kesengsaraan dan ketakutan adalah lukisan (gambar) yang tidak diasarankan untuk dipasang di dalam rumah.

pengaruh-pengaruh inilah yang menjadi dasar para pengamat Feng-Shui, sehingga menjadikannya sebagai media untuk mempengaruhi psikolog seseorang agar bernasib baik.

tema lukisan yang baik menurut Feng Shui biasanya dikaitkan dengan tema-tema keberuntungan hidup, misalnya lukisan sembilan ikan koi (1 ikan hitam dan 8 ikan merah) yang artinya keberuntungan berlimpah. burung bangau atau pohon pinus, artinya panjang umur.

gunung dan sungai yang mengalir, artinya keharmonisan hidup. bunga yang sedang mekar, artinya ceria atau rezeki yang berkembang. burung rajawali, artinya keperkasaan dan kemandirian, dan sebagainnya.

lukisan yang cocok untuk kelahiran anda adalah gambar ayam atau burung, karena Xiao naga paling cocok dengan lambang ayam, penempatan lukisan ini paling cocok di ruang kerja anda atau di rang tamu.

untuk ruang keluarga sebaiknya lukisan dengan tema sawah atau pemandangan alam yang ada gunung dan pedesaan yang teduh. lukisan ini dipilih agar suasana keluarga lebih damai. demikian lah artikel tentang pengaruh lukisan untuk psikologi penghuni rumah.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel