4 Desain Kamar Mandi Bertirai - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Desain Kamar Mandi Bertirai

Cara Membuat Kamar Mandi Bertirai 

dikamar mandi bermacam bentuk dan desain. fungsinya bisa jadi pembatas pandangan atau ruang, juga menjadi penghalang cipratan air. fungsi tirai di dalam kamar mandi adalah untuk memisahkan area basah dan area kering di kamar mandi. namun memerlukan trik khusus untuk membuat pembatas dengan menggunakan tirai, karena jika salah menematkan, maka kamar mandi akan terlihat sempit.

untuk kamar mandi kecil, tirai dari bahan plastik atau bahan kaca merupakan solusi yang jitu. area kering-ada washtafel dan kloset duduk, dan area basah - ada bak mandi, bathtub, atau shower, pun terpisahkan tanpa menyita ruang dalam kamar mandi yang kecil. dengan begitu, fungsi kamar mandi jadi lebih maksimal.

ada berbagai pilihan tirai untuk dapat digunakan dalam kamar mandi. pilih tirai dari material plastik adalah pilihan yang oke. yang terbuat dari kaca pun itu pilihan yang mantap. yang berbahan plastik biasanya warna-warni, namun yang berbahan kaca biasanya hanya bening dan buram. dan anda dapat menentukan apa yang paling anda suka untuk tirai kamar mandi anda.

Desain Kamar Mandi Dengan Tirai Kaca Tempered


Gambar 4 Desain Interior Jenis Kamar Mandi Bertirai

kamar mandi ini berbentuk persegi panjang. ukurannya 3m x 2m. kaca tempered 12mm menjadi pembatas area basah (shower) dengan area kering (kloset duduk).

yang menarik, di lantai area basah ditaburkan batu-batu koral. seluruh dinding kamar mandi dilapisi keramik mozaik tiga warna : hitam, coklat dan putih. agar kesan area kering dan basah tetap senada. lantai area kering dibuat dari susunan batu alam berwarna putih.


Desain Kamar Mandi Bertirai Dengan Tirai Kaca Buram


Gambar 4 Desain Interior Jenis Kamar Mandi Bertirai

Kamar mandi dengan menggunakan tirai kaca buram pintu geser menjadi daya tarik kamar mandi sengan luas 4,5 m persegi. pintu geser di kiri berfungsi sebagai pembatas area shower dengan kloset dan washtafel. mandi menjadi penuh privasi karena kaca pintu dibuat buram.

pintu geser terdiri dari dua bagian, masing-masing berukuran 90cm x 160cm, alas pintunya dipasang roda agar mudah digeser diatas rel. rangka pintu menggunakan kusen aluminium dengan cat putih. badan pintu menggunakan kaca es untuk memberi suasana lebih privasi.

Desain Kamar Mandi Dengan Tirai Plastik Merah


Gambar 4 Desain Interior Jenis Kamar Mandi Bertirai

warna kamar mandi dengan ukuran 2m x 3m ini serba putih. dengan dinding mozaik keramik warna putih. begitu juga lantai dan pilihan warna washtafel dan kloset duduk. kamar mandi menjadi terlihat lebih alami dengan taburan batu koral berwarna sama.

screen atau tirai plastik menjadi satu-satunya aksen berbeda warna di ruang kecil itu. walau cuma dari tirai, warna tirai plastik yang merah itu membuat tampilan kamar mandi menjadi lebih elegan.


Desain Kamar Mandi Dengan Tirai Plastik Putih


Gambar 4 Desain Interior Jenis Kamar Mandi Bertirai

Tirai plastik putih, desain kamar mandi yang diciptakan untuk yang menyukai desain kamar mandi unik, lahan terbuka dibuat seakan-akan bagian dari kamar mandi. caranya dengan membuat jendela besar di dinding belakang yang mengarah ke ruang terbuka. 

melalui jendela ini cahaya dan udara segar senantiasa menerobos. membuat kamar mandi berukuran 2,8m x 2m ini senantiasa segar selalu.

bagaimana jika ada yang mengintip ketika kita sedang mandi? itu tidak mungkin karena area kamar mandi ini berbatasan dengan dinding kavling bangunan. jika anda merasa privasi anda terganggu, anda bisa menarik tirai plastik putih di pinggir bathtub. bahkan air pun tidak akan lagi menggenang di area kering kamar mandi.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel