Tips Jadi Pria Keren Di Media Sosial - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Tips Jadi Pria Keren Di Media Sosial

Cara Menjadi Pria Keren Di Media Sosial

Twitter, Facebook dan berbagai media sosial lainnya sudah menjadi mainan semua orang, dari anak remaja hingga menteri, tapi tidak semua orang terlihat keren di Twitter, Facebook dan media sosial lainnya. inilah tips bagaimana menjadi pria keren di media sosial.

Gambar Tips Jadi Pria Keren Di Media Sosial

4 Cara Menjadi Pria Keren

1. Jangan Menjadi Follower

apakah anda tahu apa ciri-ciri pecundang? menjadi follower wanita-wanita cantik, mengintip tweet atau postingan orang sebanyak 47 kali dalam sehari, lalu memberikan komentar (replay) untuk mencari perhatian. jika ingin mencari perhatian, cari cara yang lebih elegan, yaitu dengan melempar tweet yang keren dan tidak berteriak.

jangan khawatir tidak ada yang menjadi follower anda, karena jika tweet anda sering di retweet, maka follower anda akan banyak.

2. Jangan Menyampah

memebrikan komentar yang membosankan - "bingung akan berbuat apa' atau copy paste lirik lagu - itu jelas tidak menarik komentar ofensif dan bernada jorok juga menyebalkan (tidak ada hubungannya dengan wanita suka bad boys). apalagi jika kalau menjadikan twitter sebagai etalase kefrustrasian anda.

3. Jangan Cerewet

seseorang pernah memprotes seorang pria karena dianggap terlalu bawel di media sosial, dan akhirnya menjadi perang komentar atau perang kata, tentu anda tidak ingin semua orang tahu bahwa anda mempunyai bibir tipis dan kuping yang tipis juga.

4. Jangan Mesra-mesraan Di Media Sosial

mengekspose rayuan gombal dan mesra dengan pasangan di twitter, facebook atau media sosial lainnya? itu adalah langkah bodoh. jika anda ingin bermesraan, maka lebih baik anda telepon saja kekasih anda, atau bisa menggunakan private message,  dengan mengumbar kemesraan di depan umum hanya menunjukan bahwa anda terlihat kampungan dan terlihat tidak keren.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Tips Jadi Pria Keren Di Media Sosial"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel