Tips Menggunakan Foundation, Bedak, Concealer Dan Eye Shadow - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Tips Menggunakan Foundation, Bedak, Concealer Dan Eye Shadow

Menggunakan Foundation, Bedak, Conclear, Dan Eye Shadow

disini akan membahas seberapa besar anda memiliki pengetahuan kamus tentang makeup? dan bagaimana anda harus tau cara berdandan yang benar, mungkin anda harus pelajari kamus dandan dan menggunakan makeup berikut ini :

Gambar Tips Menggunakan Foundation, Bedak, Concealer Dan Eye Shadow


Foundation

Foundation dipakai sebagai alas bedak dan make up, gunanya supaya makeup lebih nempel di kulit, bisa juga unuk menyamarkan jerawat atau kulit bernoda. inilah jenis-jenis foundation :

1. Liquid

bentuk foundation ini adalah cair, cara menggunakannya : oleskan sedikit di kening, pipi, hidung dan dagu - awas jangan terlalu banyak, anda bisa pakai sponge untuk meratakan liquid foundation di wajah.

2. Stick

foundation ini seperti lipstikk dan paling praktis dibandingkan foundation lainnya : oleskan pada wajah seperti mengoleskan lipstik, bisa jga dipakai untuk menutupi jerawat sebagai concealer.

3. Compact

saat nenek anda masih remaja, pasti hana mengenal foundation bentuk ini (kemasannya serupa dengan kemasan alas bedak). tapi sampai saat ini juga masih cukup popular, cara menggunakannya : colek foundation dengan sponge basah, lalu usapkan merata di permukaan wajah.

4. Two Way Cake atau Two In One

jenis foundation ini adalah produk foundation terbaru dan popular di kalangan remaja karena foundation ini merangkap juga alas bedak. bagus untuk kulit berminyak karen abisa mengurangi dan menyerap minyak di wajah.

Concealer

sebenarnya, hampir tidak ada yang mempunyai kulit super mulus dan licin seperti anda lihat di iklan-iklan. yang ada hanyalah penolong yang bernama concealer, 
conceal berarti menyembunyikan, jadi sesuai dengan artinya, concealer berguna untuk menutupi noda, jerawat atau bintik-bintik pada kulit wajah.

Jenis-jenis Concealer Dan Cara Menggunkannya :

1. Liquid : oleskan diatas noda, lalu ratakan dengan menggunakan jari tangan, biasanya dipakai untuk menutupi noda kecil

2. Creame : ini bagus untuk menutupi noda yang sedikit besar di wajah

3. Stick : oleskan seperti mengoleskan lipstik dan ratakan dengan jari tangan

Powder Puff

bedak adalah penyelamat nomor satu untuk kulit berminyak karena bisa menghapus minyak yang berlebihan dan make up terlihat lebih natural di wajah (tidak lengket dan tidak menggumpal kerena keringat).

Jenis Bedak Dan Cara Menggunakannya :

1. Compact : berbentuk padat dan cara pemakaiannya sama seperti compact foundation tapi menggunakan sponge kering, bisa juga digunakn tanpa foundation ( hampir sama dengan two in one foundation).

2. Loose Powder : bentuknya seperti tepung, gunakan brush besar untuk meratakan bedak di wajah. hati-hati dalam memilih warna, jangan sampai terlalu putih untuk kulit anda.

3. Translusion : warna bedak yang transparan dan cocok untuk semua warna kulit.

The Shadow!
eyeshadow adalah salah satu make up terpenting! anda bisa mngubah penampilan dari cute ke wild hanya dengan eye shadow, jadi be creative, anda bisa menggunakan kuas kecil, sponge kecil bertangkai (sponge tipped applicator) atau bisa mnggunakan jari tangan.

Jenis Dan cara Menggunakan Eye Shadow :

1. Compact biasanya dikemas dalam satu tempat dengan berbagai macam warna pilihan , cara menggunakannya bisa mnggunakan kuas kecil atau sponge kecil lalu dioleskan di kelopak mata dan dibawah alis.

2. Cream dan Liquid : di dalam tube atau botol kecil, colok sedikit cream atau liquid dengan ujung kuas, oleskan di kelopak mata dan dibawah alsi, lalu baurkan dengan cottonbuds atau kuas kecil. biasanya digunakan untuk efek glossy pada kelopak mata.

3. Stick : cocok untuk si super sibuk, pemakainnya praktis -oleskan dimata dan ratakan dengan jari tangan.

4. Powder: eyeshadow jenis ini sering digunakan untuk memberi efek shimmer karena biasanya berwarna keemasan atau silver.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Tips Menggunakan Foundation, Bedak, Concealer Dan Eye Shadow"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel