3 Tips Bulu Mata Lentik, Panjang Dan Indah - Tempat Informasi -->

Sponsor:

3 Tips Bulu Mata Lentik, Panjang Dan Indah

3 Tips Bulu Mata Lentik, Panjang Dan Indah

Cara Menebalkan Bulu Mata Dengan Kosmetik - maskara memang bisa menjadikan bulumata anda terlihat tebal, tapi ini bukan satu-satunya cara. tidak disangka, lem bulu mata ternyata memberikan efek tebal. pilih yang warna hitam dan oleskan pada bulu mata dengan memakai kuas kecil seperti memakai maskara. selain itu eyeliner hitam yang dibubuhkan pada dasar bulu mata juga bisa menciptakan nuansa lebat, saran dari Ira Sumardi, makeup artist L'Occitane.

Gambar 3 Tips Bulu Mata Lentik, Panjang Dan Indah

tapi, ia juga menyarankan untuk menggunakan maskara yang tepat supaya hasilnya lebih maksimal. anda juga bisa mencoba ekstension bulu mata, efeknya sama seperti bulu mata palsu, hanya saja perlu diaplikasikan setiap hari.

umumnya, bulu mata bisa bertahan selama seminggu sampai satu bulan, akhir-akhir ini banyak perempuan diatas 30 tahun, umumnya mereka tidak ingin repot mengoleskan maskara setiap hari. pilihannya adalah ekstension bulu mata yang agar terlihat lentik dan natural.

bulu mata yang ditanam juga sangat bervariasi, bergantung pada keinginan klien. pemasangannya sendiri memerlukan waktu satu hingga dua jam untuk setiap satu mata. bulu mata tidak ditempel perkelompok atau per garis seperti halnya bulu mata palsu, tetapi helai per helai. harga ekstension bulu mata mencapai 50 dollar untuk pemasangan pertama dan 25 dolar untuk perawatan per bulannya.

Cara Mempercepat Pertumbuhan Bulu Mata

Food and Drug Administration (FDA) di Amerika sudah mengijinkan Latissr, yaitu proses untuk membuat bulu mata lebih lebat, dan gelap dalam 8 minggu. dengan pemakaian seperti eyeliner cair, produk ini akan mempercepat pertumbuhan bulu mata anda.

menurut pendapat para dokter, metode ini memang bisa berhasil, tetapi anda harus berkonsultasi terlebih dahulu kepada ahlinya, karena risiko tetap ada, seperti bulatan mata yang menjadi lebih gelap, dan biaya dari metode ini adalah 120 dolar per bulannya.

tidak tertarik secara medis? pilihan lainnya adalah dengan menggunakan conditioner bulu mata. "cara ini bisa merangsang pertumbuhan bulu mata, walaupun hasilnya tidak lebat seperti menggunakan metode Latisse" ungkap Richard Glogau, Profesor Dermatologi dari Universitas California, San Fransisco. ia menambahkan "formula tanpa resep ini bekerja seperti retinol dan Latisse serupa dengan Retin-A yang diresepkan oleh dokter".

Cara Penanaman Bulu Mata

jika bulu mata kita rontok semua (mungkin saja terjadi karena penyakit), jangan khawatir masih ada cara lain mengatasinya. seperti halanya dengan rambut sehat bisa ditanam pada kulit kepala yang sudah botak, bulu mata juga demikian bisa diatasi dengan cara operasi.

biasanya rambut yang ditanam tadi akan rontok dalam beberapa hari, sebelum akhirnya tumbuh dan digantikan oleh bulu mata baru yang alami, jangan heran bila biayanya bisa mencapai 6000 dolar Amerika, bahkan bisa lebih dari itu.

Share this post

Related Posts

0 Response to "3 Tips Bulu Mata Lentik, Panjang Dan Indah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel