8 Tips Memilih Makeup Sesuai Usia - Tempat Informasi -->

Sponsor:

8 Tips Memilih Makeup Sesuai Usia

Memilih Makeup Sesuai Usia

Memilih warna makeup, sifatnya sangat personal. tetapi jenis makeup seperti apakah yang anda butuhkan saat ini? tentunya harus sesuai dengan usia dan karakter kulit wajah anda sekarang.

Gambar 8 Tips Memilih Makeup Sesuai Usia

 

8 Tips Memilih Makeup Sesuai Usia

1. Double Your Moisturizer

pelembab adalah elemen sangat penting, sebelum ritual merias wajah dimulai, gunakan pelembap dua kali setiap anda hendak menggunakan makeup, pertama, oleskan sebelum memakai foundation, lalu tambahkan lagi tipis diatas foundation, lihat maka hasilnya kulit wajah anda akan terlihat kenyal dan lembap.

2. Base / Primer For Correction

pori-pori yang besar, kerutan, bahkan warna kulit kusam bisa langsung "menghilang" dengan memakai base atau primer- sebelum menggunakan foundation atau sebelum menggunakan bedak.

apalagi saat ini, banyak primer yang sudah dilengkapi dengan kandungan peptides yang dapat menyamarkan kerutan, hanya dalam beberapa menit. maka hasilnya, wajah anda pun akan halus seperti kain kanvas dan siap untuk dirias.

3. Shreefoundation Is The Best

semakin bertambahnya usia, pori-pori akan semakin membesar, menutupinya dengan foundation tebal bukan sebuah solusi, tetapi justru akan membuat pori-pori semakin terlihat, gunakan selalu foundation yang ringan, sekaligus yang mengandung pelembap supaya lebih natural, cara memakainya juga cukup dengan mengoleskan pada kulit dengan tipis.

4. Bronzer / Shimmering Powder For Radiant Skin Look

kulit akan berkurang kilaunya seiring dengan bertambahnya usia, agar kulit wajah tetap bersinar dan cerah, gunakan bronzer untuk menghangatkan warna kulit anda. bedak dengan taburan kilau juga bisa memberi eek segar dan cerah pada kulit, maka pilih warna-warna natural dan transparan.

5. Cream Blush For Healthy Faces

jenis blush on yang paling cocok adalah cream blush. keunggulannya, karena berbentuk krim, kulit pun jadi terasa lebih lembut, maka pilih warna yang bisa membuat wajah tampak sehat, seperti setelah olahraga dan kuncinya adalah anda harus tetap terlihat natural.

6. Bold Your Eyebrow

tebalkan alis anda yang mulai menipis dengan eye pencil, eye shadow atau brow shadow warna cokelat - mendekati warna asli kulit, sikat supaya tampak lebih alami, hindari penggunaan pensil alis yang berwarna lebih gelap.

7. Volume Mascara For Thickening Lash

warna maskara terbaik untuk perempuan adalah warna hitam, karena membuat mata jadi lebih hidup, apalagi, sekarang banyak formula yang bisa memanjangkan, menebalkan, dan membuat lentik bulu mata dengan bantuan fibre dan collagen. sangat bermanfaat untuk anda yang memiliki bulu mata tipis dan pendek.
perlu di ingat cara membersihkannya, yaitu dengan cara jangan menggosoknya, karena jenis mascara ini umumnya waterproof dan menempel kuat pada bulu mata, supaya terhindar dari kerontokan, sebaiknya anda menghapus maskara dengan eye make up remover, baby oil, olive oil atau cleansing oil.

8. Avoid Matte And Dark Lipstick

bibir yang kering kadang membuat anda menjadi malas memakai lipstik, sebaiknya hindari lipstik jenis matte. untuk menghaluskan garis senyum di sekeliling bibir, gunakan pelembab. jangan menutupinya dengan foundation, karena akan pecah dan mengakibatkan garis bibir terlihat semakin jelas. hindari juga pengguanaan lipstik warna gelap. selain membuat usia tampak 10 tahun lebih tua, wajah anda pun jadi terlihat tidak menarik. 

maka pilihlah warna-warna segar seperti pink, cokelat, orange, atau merah. tambahkan kilau bibir dengan lip gloss atau lip shine.

Share this post

Related Posts

0 Response to "8 Tips Memilih Makeup Sesuai Usia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel