4 Sepeda Motor Klasik Keren Dan Baru - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Sepeda Motor Klasik Keren Dan Baru

4 Sepeda Motor Klasik Yang Keren Dan Terbaru - Sepeda motor klasik dengan bergaya cafe racer kini semakin banyak diminati. Semakin tua semakin menarik, itu sebabnya sejumlah perusahaan sepeda motor membuat reinkarnasi motor-motor tua yang populer di masanya, seperti Hammarhead Motorcycles meng-custom motor-motor era 1950-an, seperti Royal Enfield Electra X-based Woodsman, Triumph Scrambler-based Jack Pine, dan Royal Enfield Bullet-based Volta.

Motor Kalsik Yang Populer Dan Keren

Selain jenis motor klasik diatas, lalu ada Deus Ex Machina Customs yang bermarkas di pabrik tua di Sydney, Australia. Deus terkenal memodifikasi segala jenis sepeda motor, dari buatan Jepang seperti Kawasaki dan Yamaha; buatan Inggris, Triumph; sampai Harley Davidson asl Amerika Serikat.

Untuk deus, modifikasi merupakan sejenis seni seni mekanis. jika anda bosan dengan modifikasi motor-motor Amerika, cobalah Wrench Monkees Custom Motorcycles yang berbasis ki Kopenhagen, Denmark. Sementara Deus menyebutnya seni mekanis, Wrench Monkees mengklaimnya sebagai ilmu keindahan. Jadi jangan mengaku penggemar fanatik kalau belum mencoba motor-motor custom ini.

Inilah 4 Jenis Sepeda Motor Klasik Yang Keren

1. Motor Klasik Triumph Scrambler-based Jack Pine



Gambar Triumph Scrambler-based Jack Pine

Sepeda motor yang dikeluarkan oleh Hammerhead Industries ini luar biasa keren, sejatinya motor ini adalah sebuah mahakarya James Hammarhead, custom builder sekaligus pendiri Hamerhead, ia memasukan seluruh ide dan kreasinya hingga sangat detail, sederhana dan sedap untuk dipandang mata, dan ini adalah pilihan yang tepat untuk berkendara di perkotaan.


2. Motor Klasik Deus Special



Gambar Motor Klasik Deus Special


Harley memang keren, tapi, ditangan Deus Ex Machina Customs, ia sungguh menjadi luar biasa, Deus Special yang bergaya maskulin ini sangat paham bagaimana cara memperlakukan sebuah sepeda motor yang istimewa dan menjadi sangat unik. Harley Davidson Nighster diubah menjadi cafe racer yang mempunyai ciri : jok tips, dengan bentuk bokong seperti bokong tawon di buritan. motor ini di dukung oleh mesin berkapasitas 1200 cc V-Twin.

3. Motor Klasik Triumph Thruxton SE2010



Gambar Motor Klasik Triumph Thruxton SE2010


Merek legendaris ini tidak pernah berhenti meluncurkan produk baru yang mengadopsi kehebatan gaya jalanan di masa lalu, salah satunya Bonneville Thruxton SE edisi khusus. Diproduksi dalam jumlah terbatas, jenis ini akan meluncur pada tahun 2010 dengan mengusung desain cafe racer, gaya yang kini kamin banyak digemari.

Aksesoris yang menempel di badan sepeda motor ini merupakan produk asli Thruxton. misalnya lampu depan yang dipasang dengan warna corak putih kristal dan setrip merah, mesin Thruxton Se tidak berubah dan model standarnya, parallel twin 865 cc air-cooled, dan rangka tubularnya bisa diidentifikasi di bawah powder coating baru-nya. Fork depan yang teleskopik, schokbreker ganda di belakang, plus perangkat body lainnya juga masih memakai produk standar.


4. Motor Klasik The Gorilla Punch

Gambar Gambar Motor Klasik The Gorilla Punch

Denmark tidak hanya dikenal karena seorang pendongeng yang bernama Hans Cristian Andersen, di negara ini menjadi tempat modifkator sepeda motor handal : Wrench Monkees Custom Motorcycles, Wrench Monkees meluncurkan karya indah yang diberi nama The Gorilla Punch, karena sangat keren, motor berbasis Honda CB750 ini dipajang di Danish Museum of Art and Design.

Baca Juga Cara Merawat Dan Membersihkan Pelek Motor

Kesimpulan

Itulah 4 jenis sepeda motor klasik tapi baru dan keren, untuk anda para pecinta motor besar atau pecinta motor klasik, semoga artikel ini dapat menambah wawasan otomotif anda dalam perihal utak-atik kendaraan roda dua ini agar tampilan motor klasik anda menjadi lebih keren dan bergaya.

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Sepeda Motor Klasik Keren Dan Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel