Tips Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Sampai Mati - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Tips Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Sampai Mati

Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Sampai Mati

Tips rahasia membuat pria jatuh cinta sampai mati , adalah jurus rahasia bagaimana caranya membuat pria jatuh cinta mati-matian kepada anda. sebenarnya semua perempuan bisa membuat pria yang ditaksir jatuh cinta. mau tahu apa rahasianya?

Gambar Tips Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Sampai Mati

ternyata cuma ada satu "senjata" yang bisa membuat pria bertekuk lutut di hadapan anda. yaitu : Percaya Diri, sering orang-orang mengatakan kata "percaya diri", tapi apa arti percaya diri itu? percaya diri adalah merasa nyaman menjadi diri sendiri -tidak takut terlihat bodoh saat diminta menyanyi di depan kelas, atau tidak merasa aneh dan tidak takut dikatakan kampungan saat anda mengakui bahwa anda lebih suka mendengarkan lagu Backstreet Boys daripada Linkin'Park. percaya diri adalah perasaan bebas melakukan apa saja yang kamu inginkan tanpa takut ditertawakan atau di nilai jelek oleh orang lain.

dan yang paling penting adalah percaya diri adalah tahu bahwa anda memang pantas disukai dan dihargai. kalau anda percaya diri, semua orang termasuk pria pasti akan nyaman berada di dekat anda, jika anda percaya bahwa anda adalah seseorang yang sangat berharga, dan orang disekitar anda akan mempercayai hal itu.

orang yang percaya diri tidak perlu dari orang lain untuk mengingatkan bahwa dia cantik atau pintar - karena dia sudah tahu itu - jadi bisa lebih santai dan seru saat bergaul. untuk anda yang belum merasa cukup percaya diri, silahkan baca tentang hal berikut ini :

1. Cintai Diri Anda Sendiri.

anda harus ingat bahwa semua orang mempunyai kelebihan dan kekurangan, supaya lebih oercaya diri, anda harus berkonsentrasi dengan kelebihan yang ada dalam diri anda.

misalnya : rambut anda yang keriting, dan pada umumnya perempuan lain memiliki rambut yang lurus dan mudah diatur. kadang anda sebal dengan rambut ikal itu, tapi, silahkan anda pikir, rambut anda yang keriting itu beda dan unik dari rambut orang lain. maka anda akan mudah dikenali karena rambut anda, jadi anda tidak perlu meluruskan rambut anda.

coba simak dandanan Julia Roberts atau Keri Russell. mereka keren dengan rambut keriting-nya, itu baru tentang dandanan, lalu bagaimana dengan kepribadian anda? pasti ada kelebihan yang bisa ditonjolkan di depan kaum pria, seperti kekonyolan anda (yang selalu membuat orang tertawa), kecerdasan anda (anda bisa membicarakan banyak hal dengan orang tau tentang kepekaan anda (anda tahu disaat teman anda sedang sedih, dan sedang kesal). 

intinya anda harus percaya diri dan anda harus percaya bahwa anda memiliki sesuatu yang spesial, yang, yang bisa membuat pria jatuh hati kepada anda, jika anda percaya dengan kemampuan diri sendiri, maka orang disekitar anda akan melihat anda adalah seorang yang berbeda.

2. Keberanian Pada Diri Anda

rumusnya sangat mudah : berani = percaya diri = pasti mendapatka pria idaman anda. sebenarnya pria juga mempunyai perasaan takut dan grogi , sekali-kali boleh saja seorang wanita yang mengajak berkenalan dengang mengajak berkenalan pada seorang pria., tapi bersikaplah sewajarnya. dan cobalah dekati pria idaman anda sebagaimana anda menjadikan dia teman, anda bisa mengajaberbicara tentang hal yang seru, seperti membicarakan musik, film, sports atau buku bacaan, lebih bagus jika anda melakukan research tentang dia sebelum berkenalan dengan dia.

3 Anda Harus Membuat yakin Diri Anda Sendiri

setiap kali berada di dekatnya, jangan terlalu pusing memikirkan apa pendapat dia tentang anda, sebaiknya anda fokus pada apa pendapat anda tentang dia, apa anda merasa cocok dngan dia, apakah dia pria yang menyenangkan untuk dijadikan pacar? apakah dia cukup pintar untuk anda? jadi perhatikan baik-baik di saat dia bercerita tentang suatu hal. percayalah, jika anda benar-benar memperhatikan dan fokus pada topik pembicaraan, pasti rasa grogi akan hilang dengan sendirinya. anda harus yakin jika pria itu adalah pria terbaik untuk anda.

Share this post

Related Posts

0 Response to "Tips Rahasia Membuat Pria Jatuh Cinta Sampai Mati"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel