Jenis-Jenis Diet Dari Berbagai Negara - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Jenis-Jenis Diet Dari Berbagai Negara

Jenis-Jenis Diet Dari Berbagai Negara - Saat ini kami akan berbagi tentang 5 Tips diet melangsingkan tubuh dengan cepat menggunakan metode dari beberapa negara. Karena ada sebagian orang yang melakukan diet super keras untuk diet atau untuk membuat ramping tubuh yang didapatkan dengan cara instan.

Jenis-Jenis Diet Yang Populer Di Dunia


Gambar 5 Tips Diet Dan Jenis-Jenis Diet Dari Berbagai Negara


Mungkin pepatah mengungkapkan bahwa manusia tidak pernah merasa puas, memang begitu kenyataannya, coba anda lihat, perempuan mana yang yang tidak berusaha untuk menjaga bentuk tubuhnya atau paling tidak menjaga agar berat badan tidak bertambah dan tetap stabil. Bagaimana pun bila bila berurusan dengan tubuh, bagi perempuan hal ini seperti tidak ada habisnya, dan apapun akan dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang indah dan tubuh yang ideal. Dan mungkin anda bisa terinspirasi untuk melakukan diet seperti wanita-wanita di berbagai negara melakukannya.

5 Jenis Diet Paling Populer Dan Ampuh Di Dunia

1. Jenis Diet Brazilian's Quick Solution
Perempuan brazil juga sangat memikirkan penampilan "head-to-toe". Ditambah lagi Brazil termasuk negara pantai dimana membuat perempuan di negara ini sangat sadar akan keinginannya untuk mempunyai tubuh indah dan tubuh ideal.

Perempuan di Brazil sering datang untuk melakukan perawatan ataupun melakukan berkonsultasi ke dokter bedah pelastik. Bahkan praktik bedah pelastik untuk koreksi tubuh sudah lazim dilakukan di Brazil, permpuan Brazil juga tidak begitu suka melakukan olahraga, karena olahraga sangat membosankan untuk perempuan Brazil, sebagai penggantinya, mereka lebih suka memilih mengikuti kelas dansa yang dipercaya dapat membakar lemak dan kalori di dalam tubuh lebih cepat. Selain sebagai hiburan, berdansa juga membuat mereka terlihat lebih seksi. Konsumsi obat pelangsing dari bahan alami juga menjadi salah satu pilihan untuk membantu menjaga berat badan.

They Pick
Cha de Burge, yaitu sejenis tanaman tradisional yang digunakan untuk mengurangi porsi makan dan digunakan untuk meningkatkan metabolisme tubuh, serta digunakan untuk melangsingkan tubuh. Dan sekarang tanaman ini bisa dikonsumsi dalam bentuk kapsul.

2. Jenis Diet American's Fine Body
California, Florida dan New York adalah gudangnya para perempuan yang haus akan tubuh ideal, perempuan Amerika memang dikenal paling semangat untuk urusan mendapatkan tubuh ideal dan indah. Berbagai usaha selalu dilakukan oleh perempuan Amerika, seperti contohnya : bangun pagi dan melakukan lari sejauh puluhan kilometer setiap hari demi mendapatkan bentuk tubuh impian, belum lagi melakukan kegiatan fisik lainnya seperti melakukan pilates dan yoga, semu itu dilakukan untuk memaksimalkan usaha yang sudah dilakukan. Tetapi bila anda menginginkan tubuh dengan otot kencang dan bertenaga, tiru kebiasaan perempuan di Amerika yang sangat senang melakukan joging.

They Pick
Sepatu lari dengan jenis sol convexe, seperti skechers atau MBT, karena dapat membantu membentuk postur tubuh dan melatih otot untuk mempertajam siluet tubuh anda.

3. Jenis Diet Asian's Mini Size
Menurut perempuan di China dan di Jepang, ukuran tubuh ideal adalah XXS alias mempunyai ukuran tubuh super kecil dan memiliki wajah yang mungil. Perempuan di kedua negara ini juga terkenal sehat dan memiliki umur yang panjang. Kunci dari perempuan China dan Jepang yang memiliki tubuh yang sehat dan berumur panjang adalah kesimbangan yang disecut Yin dan Yang, yang termasuk dalam pola diet yang diterapkan pada wanita Asia. Pola diet yang diterapkan harus seimbang untuk menjada  kesehatan dan dipercaya dapat menghasilkan bentuk tubuh yang ideal.

Menu makan yang seimbang tersebut banyaknya lauk, sayur dan buah dalam satu porsi makan harus sama takarannya dan tidak berlebihan. Konsumsi teh hijau di dua negara ini cukup tinggi, karena teh hijau selain berguna untuk antioksidan juga berguna untuk menghancurkan lemak secara alami.

They Pick
Agar-agar dan rumput laut sebagai makanan favorit wanita asia, karena terdapat serat alami dan terdapat serat mineral dan sebagai detoksifikasi tubuh.

4. Jenis Diet Italian Femine Type
Di Negara ini, mengganti penampilan dari ujung kaki hingga ujung rambut adalah hal yang biasa dilakukan, hal tersebut membuat perempuan di Itali menganggap bahwa tubuh ramping hanyalah sebuah simbol feminitas. Namun, ketika mereka menekan satu garis selulit saja, mereka seakan teriak dan ketakutan. Untuk mengatasi masalah ini, perempuan italia mencoba datang ke klinik kecantikan yang menggunakan krim dan teknik pijat khusus untuk mendapatkan tubuh yang langsing.

Secara eksklusif disini setiap orang mampu mempunyai satu orang terapis untuk masing-masing perawatan, sehingga bisa lebih fokus, beruntungnya lagi, perempuan di negara ini termasuk peduli akan pola makan sehat, dan perempuan di Italia ini banyak yang menerapkan pola diet Mediteranian, yaitu sebuah pola diet yang menggunakan minyak zaitun, ikan, sayuran dan buah-buahan sebagai campuran untuk sajian masakan.

They Pick
Treatment defence body anticellulite adalah krim selulit yang sering digunakan oleh perempuan italia.

5. The Mexican Shape
Perempuan Meksiko memang terkenal dengan bentuk tubuh yang indah seperti gitar, namun jangan salah, fakta menarik menunjukan bahwa untuk urusan makan, mereka ini tidak perhitungan. Mengapa mereka tidak gemuk padahal mereka tidak melakukan perhitungan ketika makan? Karena mayoritas makanan di Meksiko mengandung jagung, herbal dan kacang-kacangan, ketiga bahan tersebut kaya akan vitamin, protein serta mineral yang terpenting lagi rendah lemak! 

Perempuan Meksiko juga suka menggunakan krim pembentuk tubuh seperti firming krim dan gemar menggunakan krim anti selulit. Mereka sering membawa krim tersebut ke tempat spa favorite mereka dan menggunakannya sebagai krim pijat untuk mendapatkan bentuk tubuh idaman.

They Pick
Sirup ageva, sirup ini memiliki kandungan glycemic yang lebih rendah dibandingkan dengan gula biasa, sehingga tidak membuat tubuh menjadi gemuk.

Baca Juga Antara Badan Kurus Dan Badan Sehat

Kesimpulan

Itulah jenis-jenis diet dari berbagai negara yang dapat anda coba untuk mendapatkan hasil tubuh yang ideal dan langsing, semoga tips diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang menjalankan program diet atau penurunan berat badan. Selamat mencoba.

Baca Juga 5 Langkah Awal Dalam Melakukan Diet

Share this post

Related Posts

0 Response to "Jenis-Jenis Diet Dari Berbagai Negara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel