Sejarah Kalender Maya Dan Tengkorak Crystal Skull Bangsa Maya - Tempat Informasi -->

Sponsor:

Sejarah Kalender Maya Dan Tengkorak Crystal Skull Bangsa Maya

Sejarah Kalender Maya Dan Tengkorak Crystal Skull Bangsa Maya - Sebenarnya, ada satu hal yang menarik yang akan dijelaskan mengenai hubungan kalender Bangsa Maya dengan benda peninggalan kebudayaan mereka yang lain, yaitu Crystal Skul atau tengkorak kristal bangsa Maya dan Crystal Skull adalah artefak peninggalan bangsa Maya yang paling fenomenal setelah kalender bangsa Maya.

Kristal Skull Peninggalan Bangsa Atlantis


Gambar Sejarah Kalender Maya Dan Tengkorak Crystal Skull Bangsa Maya


Dikisahkan, ketika pada waktu dua peradaban yang sangat maju di masa lampau, yaitu kebudayaan Atlantis dan kebudayaan Lemuria hancur diterpa oleh bencana yang sangat dahsyat, paling sedikit ada 13 buah tengkorak kristal atau Crystal Skull yang ditinggalkan bangsa Atlantis yang ditinggalkan untuk keturunannya yang masih berhasil dengan selamat dari bencana tersebut. dan para keturunannya yang berjasil selamat adalah tidak lain bangsa Maya itu.

Bangsa Maya Keturunan Bangsa Atlantis

Seperti yang telah dikemukakan oleh banyak para ahli sejarawan, bangsa Maya merupakan keturunan bangsa Atlantis yang berhasil selamat dari bencana besar dan kembali membuat satu tonggak peradaban baru ditempat mereka berhasil menyelamatkan diri (kawasan Mesoamerika).

Kini 13 tengkorak tersebut telah banyak yang menghilang, mungkin telah tersebar diberbagai kawasan di dunia, namun, terdapat suatu rahasia besar yang tersembunyi dibalik keberadaan ke-13 tengkorak kristal tersebut.

Baca Juga Menyingkap Misteri Benua Atlantis

Penutup

Menurut beberapa lembaran kisah yang dituliskan bangsa Maya untuk peradaban manusia, jika ke-13 tengkorak kristal tersebut digaungkan bersama, tengkorak-tengkorak itu akan mampu menyingkap informasi tentang asal-mula kita dan bagaimana cara kita menghindari bencana di masa yang akan datang. nenek moyang mereka dapat membuatnya berbicara, dan rahangnya dapat bergerak.

Share this post

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel