10 Games Terpopular Di Facebook - Tempat Informasi -->

Sponsor:

10 Games Terpopular Di Facebook

Games Terpopular Di Facebook - Ini alasan meninggalakan Blackberry dan membuka facebook melalui komputer, tentu saja anda bisa mengubah status dan memposting apapun setiap saat atau bisa juga setiap 10 menit sekali, dan anda juga bisa mengunggah foto lewat Blackberry, tetapi untuk memainkan game yang bisa membuat anda ketagihan atau kecanduan, maka anda harus kembali ke komputer sebagai perangkatnya.

Jenis Game Paling Popular Di Facebook


Gambar 10 Games Terpopular Di Facebook

Akhir-akhir ini banyak orang gemar bermain aneka game yang disediakan di berbagai aplikasi, termasuk di facebook, tapi tahukan anda tentang jenis game apa saja yang paling banyak memiliki peminat dan game paling populer di facebook saat ini? Yu kita simak apa saja game populer itu.

10 Games Terpopular Di Facebook

1. Mafia Wars

Dengan lebih dari 30 juta pemain aktif, game ini menjadi permainan paling popular di facebook, memulai sebuah keluarga mafia dengan teman-teman anda, menjalankan kerajaan kriminal dan berjuang untuk menjadi keluarga paling kuat.

2. Texas Holdem Poker

Untuk yang punya hobi main kartu, permainan ini akan membuat anda lupa untuk beranjak dari depan monitor komputer anda. Sejumlah pengguna facebook bisa saling menegnali dan bisa menjadi akrab karena permainan ini.

3. FarmVille 

Game bertani ini seprti Harvest Moon di Play Station. anda membangun pertanian dan menjadikan teman-teman anda menjadi tetangga di dalam permainan ini.

4. FishVille

Yang harus dilakukan adalah memelihara ikan di dalam akuarium, dan  mengembangbiakan ikan, dan menjual sebagian hasil dari memelihara ikan tersebut, dan hasil dari penjualan tersebut dapat digunakan untuk membeli apasaja, termasuk untuk membeli makanan ikan. Permainan ini cukup mudah jika anda sudah terbiasa bermain dalam FarmVille ini.

5. Pet Society

Anda bisa mendesain sendiri hewan pelihraan yang anda inginkan, termasuk jenis kelamin, nama dan warna dari hewan peliharaan anda, memberinya makan, memandikan hewat peliharaan, bahkan bisa saling bertamu dengan sesama pemain game ini.

6. Cafe World

Berobsesi jadi koki? Coba dulu game cafe world ini, anda bisa memilih masakan, lalu ada teman yang membantu sebagai  waiter untuk melayani pengunjung.

7. Happy Pets

Bisa diartikan ini betuk lebih sempurna dari game tamagotchi.

8. YoVille

Ini dunia virtual yang memungkinkan pengguna membuat avatar pribadi dan mendekorasi rumah,YoVillians bisa chatting, bermain mini game, menghadiri acara, berinteraksi dengan teman sejati, serta meninggalkan pesan dan hadiah.

9. Restaurant City

Dalam game ini, anda mengelola restoran disebuah kota maya, dan bisa membuat masakan terbaik, juga bersaing dengan restoran lain agar menjadi terkenal diseluruh kota.

10. Country Life

Games ini mirip FarmVille, tetapi dibandingkan beberapa permainan pertanian lain di facebook, Country Life mungkin salah satu yang paling mudah untuk dimainkan.

Baca Juga Waspada Malware Yang Menyamar Menjadi Games

Kesimpulan

Dari sekian jenis game yang ada di facebook, hanya 10 games diatas yang paling populer dan memiliki banyak penggemarnya, namun anda harus tetap pandai menggunakan waktu anda, jangan sampai anda menjadi orang yang kecanduan game dan melupakan lingkungan sekitar. Selamat mencoba.

Share this post

Related Posts

0 Response to "10 Games Terpopular Di Facebook"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel