4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama Dan Sejarah Cat Kuku Serta 4 Fakta Cat Kuku - Tempat Informasi -->

Sponsor:

4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama Dan Sejarah Cat Kuku Serta 4 Fakta Cat Kuku

4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama Dan Sejarah Cat Kuku Serta 4 Fakta Cat Kuku

Cat Kuku - Perfectly Polished! penampilan kuku akan semakin sempurna dengan cat kuku . mari kita ungkap sejarah salah satu produk kecantikan tertua di dunia ini.

Sejarah Cat Kuku

pewarna kuku pertama ditemukan oleh Bangsa china pada awal tahun 3000 sebelum masehi, pada waktu itu cat kuku terbuat dari Arabic Gum, putih telur, gelatin dan beeswax, pada zaman Mesir Kuno, penggunaan cat kuku dijadikan sebagai tanda setatus sosial seseorang perempuan. seorang ratu dan keluarga kerajaan diperbolehkan menggunakan cat kuku warna merah, sedangkan kaum perempuan dari kalangan lebih rendah hanya boleh menggunakan warna yang pucat.


Gambar 4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama Dan Sejarah Cat Kuku Serta 4 Fakta Cat Kuku

pewarna kuku mulai terkenal sejak film berwarna mulai ramai ditonton di Hollywood, kaum perempuan mulai mengikuti selebriti yang kerap menggunakan kuteks, di tahun 1920-an pewarna kuku modern dengan bahan kimia pertama kali ditemukan oleh Charles Resvon yang akhirnya membangun Charles Revson Company, dan sekarang dikenal dengan nama Revlon.

di era 1950-an, menggunakan warna lipstik dan kuteks yang senada menjadi tren paling diminati. karena pada umumnya warna lipstik yang ada pada saat itu hanya warna merah dan pink, dan warna kuteks yaa warna teeduh kng tersedia pada saat itu hanyalah dua warna tersebut.

4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama

agarcat kuku (kuteks) yang suda dipulas ke kuku tahan lama, silahkan ikuti tips berikut ini :
1. masukkan kuku kedalam cairan cuka putih atau cuka dapur atau cuka apel lalu diamkan sampai kering.

2. aplikasikan cat kuku atau kuteks seperti biasa saat memakai kuteks, tapi jangan mengaplikasikan terlalu tebal. cukup dengan mengoleskan kuteks 3-4 kali tipis-tipis secara merata.

3. gunakan top coat agar cat kuku terlihat lebih bersinar dan tidak cepat terkelupas

4. gunakan sarung tangan yang terbuat dari karet saat anda mencuci perabot dapur atau saat anda mencuci pakaian, hal ini bertujuan untuk menghindari kuku dan kuteks terkikis oleh zat-zat kimia dalam produk pembersih perabot dapur dan pakaian


4 Fakta Tentang Cat Kuku

  • Cara membuat kuteks banyak ditemukan dibuku resep masakan pada abad ke-19 di Inggris dan America. Weird!
  • sol sepatu rancangan Chritian Louboutin pada awalnya adalah sebuah ketidaksengajaan, saat itu, ia meminjam cat kuku untuk membuat sketsa sepatu dan secara tidak sengaja cat kuku tersebut mewarnai sol-nya dengan kuteks tersebut.
  • pewarna kuku termahal di dunia menggunakan bahan dasar platinum dengan harga lebih dari US$ 55,000., dan pada tahun 1950-an, para perempuan di Amerika wajib menghapus pewarna kuku di hari minggu sebelum pergi berdoa atau beribadah ke gereja.
  • dan  pada awal tahun 2010 lalu, Volvo menjadi brand mobil pertama meluncurkan lini pewarna kuku!

Share this post

Related Posts

0 Response to "4 Tips Agar Cat Kuku Tahan Lama Dan Sejarah Cat Kuku Serta 4 Fakta Cat Kuku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel