E-Book Atau Buku Elektronik Menjadi Trend Di Era Google - Tempat Informasi -->

Sponsor:

E-Book Atau Buku Elektronik Menjadi Trend Di Era Google

E-Book Atau Buku Elektronik Menjadi Trend Di Era Google - Setelah iPhone dan Blackberry, tahun ini giliran e-book menjadi trend, banyak orang mengatakan bahwa membaca buku elektronik lebih nyaman dari pada buku cetak.  Kini e-book atau buku elektronik menjadi "bintang baru" yang membuat para pembaca buku menjadi senang. Pelopor e-book pertama adalah Kindle, satu perangkat e-book reader- biasa disingkat e-reader - atau pembaca buku elektronik yang dikeluarkan oleh amazon.com.

Cara Menghasilkan Uang Dari E-book


Gambar E-Book Atau Buku Elektronik Menjadi Trend Di Era Google


Situs digitimed mengklaim binis buku elektronik akan menggiurkan sepanjang tahun 2000-an peranti ini memiliki kemapuan mengunduh isi buku, isi majalah, dan isi surat kabar dari internet, lalu menghadirkan kembali dalam format yang mudah dibaca. Ibaratnya, e-book mengubah perilaku kita dalam membeli danmembaca buku, majalah atau koran - sebagaimana MP3 "mengajarkan" kita cara membeli dan mendengarkan lagu. Itu sebabnya banyak perusahaan besar berlomba-lomba menciptakan e-book reader yang canggih dan tetap murah.

Beberapa tahun lalu, panitia Frankfurt Book Fair merilis hasil survei yang melibatkan seribu profesional industri buku di lebih dari 30 negara. Dan hasilnya cukup mencenngangkan : diatas 70 persen responden menyatakan sangat siap menghadapi buku digital.

5 Kelebihan Dari E-Book

E-book bisa didapatkan dengan cepat, begitu muncul buku baru yang diterbitkan, kita bisa dengan cepat mendapatkan dengan mengunduhnya tanpa harus menunggu berminggu-minggu untuk importir bertindak dan tanpa perlu lama juga untuk kita bisa mendapatkannya dan untuk membacanya: 
  • E-book hemat tempat, karena kita bisa membangun perpustakaan hanya dengan bermodalkan flash disk, laptop atau PDA.
  • E-book, dengan adanya e-book kita bisa berimteraktif jika ada hal yang perlu diperjelas atau ada hal yang membuat kita tidak begitu mngerti tentang isi buku elektronik tersebut, dengan kita menekan tombol hyperlink, tidak perlu lagi kita membuka banyak buku dan laptop dalam waktu yang bersamaan.
  • E-book bisa menampilkan ilustrasi multimedia (gambar gerak dan bersuara) dan ini seperti buku yang ajaib.
  • E-book sangat efisien bagi perusahaan penerbit buku, karena biaya produksi jauh lebih hemat dan murah, jika buku elektronik tidak laku dipasaran, maka buku elektronik tersebut tidak perlu ditumpuk digudang.
  • E-book bisa mengurangi dampak pemanasan global, karena secara signifikan akan menekan angka penebabgan pohon untuk dijadikan kertas, juga mengurangi asap knalpot dari kendaraan yang digunakan untuk mendistribusikan buku.


Penutup

Itulah  pembahasan tentang e-book atau buku elektronik yang dapat menambah wawasan anda mengenai dunia elektronik dan perkembangannya di era google. Dan bagi anda yang ingin menghasilkan uang tambahan dari google, maka anda dapat membuat atau menjual karya anda dalam bentuk e-book melalui aplikasi.

Share this post

Related Posts

0 Response to "E-Book Atau Buku Elektronik Menjadi Trend Di Era Google"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel