2 Tips Mengetahui Jenis-jenis Sunscreen Untuk Perawatan Kulit - Tempat Informasi -->

Sponsor:

2 Tips Mengetahui Jenis-jenis Sunscreen Untuk Perawatan Kulit

2 Tips Mengetahui Jenis-jenis Sunscreen Untuk Perawatan Kulit

Jenis-Jenis Sunscreen - Cara mengetahui jenis suncren untuk perawatan kuli, akan berbagi tentang bagaimana cara mengetahui jenis sunscreen produk perawatan kulit yang bersifat personal ini, karena seperti yang kita ketahui bahwa protection is a priority.

beruntung bila anda tergolong rajin menggunakan sunscreen pada usia belasan tahun, karena bisa terhindar dari problem wajah di usai 35 tahun keatas. bintik hitam dan warna kulit yang tidak merata.

Gambar 2 Tips Mengetahui Jenis-jenis Sunscreen Untuk Perawatan Kulit

tinggal di negara beriklim tropis seperti negara-negara asia, tentu tidak perlu khawatir menjaga kulit dari terpaan sinar matahari, memaakai sunscreen adalah wajib, keluar ruangan dengan wajah tanpa makeup, bukanlah hal yang tepat dilakukan.

meskipun anda hanya menyiram tanaman atau berjalan dari tempat parkir menuju mobil anda yang membutuhkan waktu 20-30 menit saja. akumulasi dari waktu tersebut selama betahun-tahun dapat menimbulkan efek permanen seperti bintik hitam dan penuaan dini. oleh harena itu ayo kenali dua jenis sunscreen yang harus anda ketahui agar anda tidak salah lagi dalam memilih produk perawatn kulit untuk anda.

2 Tips Mengetahui Jenis-Jenis Sunscreen

1. physical blockers, seperti zinc oxide dan titanium dioxide, yang fungsinya seperti baju, melindungi kulit dari terpaan sinar matahari.

2. chemical blocks seperti avobenzone dan benzophenone, yang berguna untuk menyerap sinar matahari sebelum mulai merusak sel kulit.

mengunakan keduanya lebih disarankan, namun banyak orang yang hanya menggunakan sunscreen sesuai kebutuhan. SPF atau Sun Protection Factor, umumnya hanya merujuk pada beberapa lama kulit anda bisa terlindungi dari UVB, semakin besar angka SPF-nya, maka semakin lama pula perlindungan yang didapatkan.

sebaiknya anda mengoleskan sunscreen setiap hari dan sesering mungkin - mengandung anti UVB dan UVA,  UVB adalah Ultra Violet Burn adalah sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit terbakar dan menghitam. sedangkan UVA adalah Ultra Violet Aging, yaitu jenis sinar matahari yang lebih berbahaya dari UVB, karena dapat menimbulkan penuaan dini seprti kulit kering, keriput, noda hitam, dan kanker kulit.

UVA bisa menembus kaca jendela kantor atau tempat tinggal anda, itulah sebabnya, mengapa di dalam ruangan pun kita perlu memakai sunscreen. produk perawatan kulit, terutama wajah adalah bersifat personal. hanya anda yangb bisa menentukan apakah produk terseubut efektif atau tidak membawa perubahan sama sekali.

hindari membeli produk skin care hanya berdasarkan tampilan kemasan yang bagus, iklan memang sunguh menggoda atau harga yang mahal selalu menjadi faktor utama anda dalam membeli prodku, padahal harga mahal dan tampilan yang bagus belum tentu memiliki kualitas yang baik juga. 

tentu saja anda boleh memilih produk berdasarkan merek. namun, reputasi sebuah brand kecantikan yang baik dan terpercaya biasanya selalu melakukan uji coba penelitian yang panjang dan mendalam, sebelum meluncurkan suatu produk.

lihat kandungan yang tertera dalam kemasannya, apakah anda alergi terhadap vitamin C, antioksidan, vitamin A, dan lain sebagainya. bila ada keluhan atau kelainan, segera cari tahu tentang penyebabnya dan langsung hentikan bila menimbulkan efek yang cukup mengganggu, seperti rasa gatal, rasa panas terbakar, atau kemerahan pada kulit.

Share this post

Related Posts

0 Response to "2 Tips Mengetahui Jenis-jenis Sunscreen Untuk Perawatan Kulit "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel