3 Tips Merawat Rambut Dengan Budget Murah - Tempat Informasi -->

Sponsor:

3 Tips Merawat Rambut Dengan Budget Murah

Merawat Rambut Rusak Dengan Biaya Murah

Jika selama ini anda adalah "pecandu" salon, terutama untuk hanya cuci-blow, sudah saatnya untuk menguranginya, cukup pergi ke salon hanya untuk menghadiri acara istemewa yang membuuhkan penataan rambut profesional. rambut yang sulit diatur dan selalu membutuhkan penataan rambut setiap hari, dapat diatasi dengan melakukan perawatan dan penataan rambut di rumah.
 
Gambar 3 Tips Merawat Rambut Dengan Budget Murah

3 Tips Kecantikan Untuk Perempuan Cara Merawat Rambut Dengan Budget Murah

1. untuk mencuci rambut, pilih sampo dengan formula yang sesuai dengan jenis rambut anda. karena harga shampo yang mahal buka jaminan kulit kepala dan rambut cocok dengan kualitas produk.

2. rambut sehat didapat dari kulit kepala yang sehat. lakukan creambath sendiri dirumah  menggunakan produk creambath sesuai kondisi rambut. berbagai produk dengan harga terjangkau bisa dibeli di pasar swalayan, seminggu sekali gunakan masker rambut untuk melembabkan rambut, atau gunakan vitamin rambut berbentuk kapsul.

3. untuk penataan, syarat utamnya adalah sediakan waktu luang, artinya, anda perlu bangun lebih pagi untuk menata rambut dengan menata rambut sendiri, anda bisa berhemat dengan uang nada setiap bulannya. "alat Tempur" yang perlu disiapkan disesuaikan dengan kondisi rambut jika rambut anda panjang, hair dryer atau curling iron, rol rambut velcro, dan produk penataan rambut, seperti : mousse, foam, maupun hairspray, harus tersedia di meja rias anda. jika rambut anda pendek,, cukup sediakan hair dryer dan produk penataan rambut.

Tips Menunda Tumbuhnya Uban

seringkali uban membuat anda menjadi tidak percaya diri, dan banyak yang beranggapan bahwa tumbuhnya uban adalah suatu tanda usia tua. namun anda jangan khwatir, karena ada cara special untuk menunda tumbuhnya uban, bagaimana caranya? 

menurut Dr. Deby Vinski, AAMS, Presiden Indonesi Institute of Aesthetics&Antiaging Medicine, uban adalah gejala gangguan sintesa protein, sel melanosit jadi tidak mampu lagi menghasilkan pigmen melanin sehingga rambut kehilangan warna, stres, kurang gizi, kesedihan yang mendalam atau karena sakit parah juga bisa memperlambat produksi melanin. lalu bagaimana solusinya?

hindari stres berlebihan, makan makanan yang bergizi dengan kadar antioksidan yang cukup dari buah dan sayuran segar bebas pestisida, zat garam-tembaga yang bisa di dapat dari sayuran hiaju tua, konsumsi hati, konsumsi tiram juga penting untuk mencegah timbulnya uban.

anda juga bisa mengunjungi dokter spesialis antiaging untuk pemberian sejenis hormon Melatanocyte Stimulating Hormone (MSH), terapi antioksidan agar rambut anda kembali hitam dan sehat.
itulah cara merawat rambut dengn budget mudah.

Share this post

Related Posts

0 Response to "3 Tips Merawat Rambut Dengan Budget Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel