11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna - Tempat Informasi -->

Sponsor:

11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna

11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna

Cara Tampil Cantik Dengan Mudah - Ya, setiap bercermin, anda memandangi wajah seorang perempuan cantik, tetapi anda justru merasa banyak kekurangan?. itu karena ada trik dan tips kecantikan yang belum anda kuasai. mari kita pelajari bersama.

Gambar 11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna

11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna

1. Tips Mengatasi Rambut Agar Terlihat Tebal Dan Bercahaya.

segera serap ilmu dari Frederic Fekkai, pemilik salon kecantikan di Manhattan dan di Beverly Hills.
Pertama, cuci rambut hingga bersih dengan menggunakan shampooo yang lembut, sebaiknya gunakan shampoo yang mengandung pelembab. beri conditioner yang diusapkan hingga ke ujung rambut, bilas, dan keringkan dengan handuk. setelah itu beri gel secara tipis saja, lalu biarkan kering dengan cara alami.

2. Tips Mengatasi Warna Kulit Supaya Warnanya Sama Rata.

menurut Fredric Brandt, M.D., seorang dermatologi dari Miami, mengtakan, kesamaan warna kulit dapat dicapai dengan menjaga makanan yang kita santap. hindari makanan yang mempengaruhi kondisi kulit seperti minuman beralkohol, masakan berbumbu pedas, minum kopi dan hindari mandi sinar matahari dan mandi uap.

3. Tips Mengatasi Kulit Supaya Tampak Kencang.

sinar matahari membuat kulit kita mudah berkerut jauh sebelum waktunya kulit harus berkerut. karena itu selalu menggunakan sunscreen dengan SPF 15 untuk mencegah kulit tampak kendur.

4. Tips Membuat Gigi Putih.

lipstick dengan warna kebiruan dan ungu membuat nuansa warna kuning dan warna coklat di gigi memudar, sehingga gigi anda terlihat putih.

5. Tips Mengatasi Mata Agara Terlihat Terbuka Lebar.

menurut Bobby Brown, penata rias terkenal dunia, bila mata mulai mengantuk, segeralah menuju cermin dan perbaiki make up mata. pertama, beri eyeliner yang membingkai mata. ini akan membuat bagian putih mata jadi lebih menonjol. hindari pemakaian eye shadow karena itu akan membuat mata anda terlihat lelah.

6. Tips Membuat Payudara Terlihat Indah.

sehebat apa pun olahraga yang anda lakukan, payudara yang kendur terutama bila usia telah melewati usia 40 tahun tidak akan kencang kembali. karena itu alihkan perhatian pada bahu. lakukan gerakan olahraga dengan menggunakan beban.

7. Tips Membuat Kaki Terlihat Langsing.

perhatikan sepatu anda, mungkin saatnya anda mengganti sepatu, atau memilih sepatu dengan model yang benar yaitu dengann model yang sedikit lebar, demikian saran dari Terry L. Spilken, dari New York Collage of Medical Education. model sepatu yang melebar pada bagian depan akan menyeimbangkan bentuk kaki yang gemuk di bagian belakang. dan pada saat duduk, sebaiknya anda biarkan kaki melunjur ke depan dengan betis lurus tidak ditekuk. itu yang membuat kaki anda terlihat langsing dan seksi.

8. Tips Mengatasi Supaya Sikut Terlihat Mulus.

saat mandi, gosok bagian sikut hingga bersih, kemudian beri body lotion, lakukakn setiap hari. kulit yang kasar dan berwarna beda dengan bagian lain tangan anda akan tersamarkan.

9. Tips Membuat Garis Bibir Terlihat Sempurna.

supaya terlihat bibir tampak cantik dan sempurna, gunakanlah pensil bibir dengan warna natural (beige) secara merata, ini akan menyembunyikan keriput atau akan menyembunyikan bentuk bibir yang tidak simetris.

10. Tips Membuat Bibir Lembut.

tidak perlu mencari krim khusus, manfaatkan saja krim mata anda, maka bibir anda akan terasa lembut dan lembab dalam seketika.

11. Tips Membuat Model Bibir Gaya Era 80 Tahunan.

sekarang tata rias bibir yang tampak mengkilat sedang menjadi trend, agar kemilau bibir tetap bertahan, gunakan pensil bibir yang sewarna dengan bibir anda, kemudian tambahkan lipstick, lalu oles dengan lip gloss.

Share this post

Related Posts

0 Response to "11 Tips Mudah Tampil Cantik Sempurna"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel