9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Travel Agent - Tempat Informasi -->

Sponsor:

9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Travel Agent

informasitempat, 9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Memilih Travel Agen - Ketika kita memutuskan untuk melakukan perjalanan wisata atau travelling, maka kita akan mencari travel agent atau biro perjalanan yang menyediakan beragam paket wisata atau promo tiket wisata. Namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum memutuskan memilih travel agen untuk berwisata.

Cara Memilih Travel Agen Yang Murah Dan Dapat Dipercaya



Gambar 9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Travel Agent


Akhir-akhir ini banyak travel agen atau biro perjalanan yang menawarkan beragam fasilitas dan pelayanan yang menggoda, dengan caranya masing-masing, setiap travel agen berusaha menarik minat pelanggan atau konsumennya agar membeli produk yang ditawarkan. Jika anda memutuskan untuk ikut paket tour atau traveling untuk acara liburan, maka anda harus memperhatikan hal-hal berikut.

9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Travel Agent


1. Tetapkan Tujuan Anda 

Ada baiknya sebelum anda memutuskan untuk liburan atau traveling, maka putuskan tujuan liburan anda, apakah ke Eropa, Bali atau keliling Asia? Karena tujuan sangat mempengaruhi jumlah dan macam pakaian yang harus anda bawa.

2. Tetapkan Dana Untuk Perjalanan Liburan

Semakin anda pergi jauh dalam traveling, maka semakin besar biaya yang harus anda keluarkan, oleh karena itu persiapkan dan pikirkan dengan baik mengenai keuangan anda sebelum anda memutuskan akan pergi liburan kemana.

3. Berkonsultasi Dengan Biro Perjalanan Yang Bisa Anda Percaya.

Anda boleh meminta bantuan kepada biro atau agen perjalanan untuk mengatur jadwal perjalanan yang nyaman namun tetap dengan harga yang terjangkau, karena kebanyakan paket wisata atau paket tour terbagi dalam beberapa kategori seperti : deluxe, first class dan budget. hotel akan disesuaikan berdasarkan kategori tersebut. Jangan lupa juga untuk menanyakan apakah kemungkinan anda mengikuti sebagian dari jadwal tur, karena ini akan mempengaruhi biaya yang harus anda keluarkan.

4. Perhitungan Biaya Dan Hari.

Kurangi dua hari untuk perjalanan, lalu bagi sisa hari setibanya anda ditempat tujuan dengan biaya setelah dikurangi harga tiket pesawat, jika harga tiket pesawat sudah diperhitungkan dalam biaya paket tur.

5. Baca lah Ketentuan Tur Dengan Teliti.

Apakah paket tur tersebut termasuk ongkos antar jemput dari bandara ke hotel dan sebaliknya, juga apakah makan dan acara tur ditempat tujuan sudah termasuk dalam harga paket traveling.

6. Pastikan Ada Acara Bebas Untuk Anda Bisa Menikmati Liburan.

Hal ini sangat penting jika anda pergi traveling bersama sahabat atau bersama pasangan untuk mendapatkan waktu bebas untuk anda menikmati waktu bersama sahabat atau pasangan.

7. Tanyakan Dimana Lokasi Hotel Tempat Anda Menginap.

Jika lokasinya jauh dari kota, disarankan untuk menyiapkan dana ekstra untuk biaya taksi dan transportasi lainnya.

8. Pastikan Bahwa Acara Tur Ini Akan Kembali Ke Tempat Semula.

Yaa patikan bahwa acara tur ini akan kembali ke tempat semula, sehingga kemungkinan tersesat saat tur tidak pernah terjadi.

9. Pertimbangkan Apakah Anda Perlu Kembali Ketempat Pertama Kali Mendarat.

Anda perlu mempertanyakan dan mempertimbangkan apakah perlu kembali  ke tempat pertama kali mendarat sejak keberangkatan dari kota asal sampai ke tempat pertama kali mendarat di tempat tujuan liburan? Jika iya, maka itu berarti ada jalur memutar yang pasti mempengaruhi biaya paket tur secara keseluruhan.
Itulah Tips memilih biro perjalanan atau travel agen yang benar dan terpercaya. Diharapkan dengan anda membaca artikel tentang memilih travel agent ini dapat membantu anda yang sedang bingung memilih travel agen yang terpercaya, agar anda lebih teliti dan memperhatikan segala hal sebelum anda memilih biro perjalanan atau paket tur untuk berlibur, semoga bermanfaat.

Baca Juga Tips Melakukan Penerbangan Internasional Agar Menyenangkan

Share this post

Related Posts

0 Response to "9 Tips Memilih Biro Perjalanan Atau Travel Agent"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel